10 Film Netflix Terbaru Desember 2022 Beserta Sinopsisnya

Image title
6 Desember 2022, 06:47
Ilustrasi, film Scrooge: A Christmas Carol (2022), film Netflix terbaru Desember 2022
imdb.com
Ilustrasi, film Scrooge: A Christmas Carol (2022), film Netflix terbaru Desember 2022

Memasuki Desember 2022, Netflix kembali merilis rangkaian film original yang mengesankan. Setelah sukses merilis serial Wednesday dan 1899, kini hadir film Scrooge: A Christmas Carol yang bernuansa natal serta kisah romantis dalam Lady Chatterley’s Lover.

Dari drama yang menguras air mata hingga aksi yang menegangkan, Netflix menyediakan berbagai pilihan tontonan untuk semua penggemar di Desember 2022 ini. Simak rekomendasi film Netflix terbaru Desember 2022 beserta sinopsisnya.

1. Scrooge: A Christmas Carol

Rekomendasi film Netflix terbaru Desember 2022 yang pertama yaitu Scrooge: A Christmas Carol. Dikisahkan bahwa pada Malam Natal, pengusaha kikir bernama Ebenezer Scrooge dikunjungi oleh hantu.

Ternyata, hantu tersebut merupakan mantan mitra bisnisnya, Jacob Marley. Kini, Scrooge dipaksa untuk melakukan introspeksi diri dengan meninjau masa lalu, sekarang dan masa depan. Harapannya adalah dia bisa mempelajari kesalahannya.

2. Lady Chatterley’s Lover

Lady Chatterley’s Lover merupakan film Netflix terbaru yang mengikuti kisah Lady Chatterley, seorang wanita yang lahir dengan kehidupan kaya dan istimewa.

Lady Chatterley terlibat dalam perselingkuhan yang panas dengan seorang pengawas binatang liar di perkebunan Inggris mereka. Ia menemukan hasrat dan keintiman daripada yang ia kira.

Ketika dia menyadari bahwa dia telah jatuh hati sepenuhnya, Lady Chatterley melanggar semua tradisi kerajaan dan mencari kebahagiaan dengan pria yang dicintainya.

3. Pinocchio

Pinocchio merupakan film Disney yang dirilis pada 8 September 2022. Film karya pemenang Academy Award, Guillermo del Toro, mengadaptasi kembali kisah klasik karya Carlo Collodi.

Pinocchio menceritakan kisah tentang boneka kayu yang secara ajaib hidup seperti manusia untuk memperbaiki hati seorang pemahat kayu yang berduka bernama Geppetto. Film bergenre musikal ini dibuat dengan teknik stop-motion.

4. The Volcano: Rescue from Whakaari

Film Netflix terbaru berjudul The Volcano: Rescue from Whakaari merupakan dokumenter yang berfokus pada insiden letusan gunung berapi Whakaari pada tahun 2019. Bencana alam tersebut menewaskan 22 orang.

Film ini secara mendalam menceritakan hari ketika para warga sipil melakukan hal-hal luar biasa, menempatkan peristiwa tragis ini melalui sudut pandang alam yang lebih luas. Ketabahan dan kekuatan kemanusiaan disorot secara teliti dalam dokumenter terbaru ini.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement