8 Drama Korea Terbaru Beserta Sinopsisnya, Tayang Oktober 2022

Image title
29 September 2022, 07:28
Ilustrasi, poster Cheer Up (2022), drama Korea terbaru
hancinema.net
Ilustrasi, poster Cheer Up (2022), drama Korea terbaru

Serial drama Korea Selatan telah dikenal oleh masyarakat global. Drama Korea menampilkan berbagai genre dengan alur cerita yang ditulis dengan baik serta karakter yang dirancang dengan teliti.

Drama Korea juga menampilkan para aktor dan aktris dengan performa luar biasa. Memasuki Oktober 2022, deretan drama Korea terbaru mulai dirilis. Sebagai rekomendasi, berikut pilihan drama Korea terbaru yang tayang pada Oktober 2022.

1. Cheer Up

Dalam drama Korea terbaru ini, Do Hae-Yi adalah seorang mahasiswa di Universitas Yeonhee. Ia merupakan orang yang cerdas dan rajin. Namun, karena situasi keuangan keluarganya yang buruk, Do Hae-Yi memprioritaskan untuk mencari uang daripada sekolah.

Suatu hari, Do Hae-Yi tiba-tiba bergabung dengan grup cheerleader Teyia untuk mendapatkan uang. Regu Teyia telah ada selama 50 tahun di Universitas Yeonhee. Saat berpartisipasi dalam regu sorak, Do Hae-Yi mengalami kegembiraan kehidupan kampus dan bertemu berbagai orang dari Teyia.

Teman-teman baru Do Hae-Yi termasuk Park Jung-Woo, Jin Sun-Ho, Tae Cho-Hee, Joo Sun-Ja dan Bae Young-Woong. Bae Young-Woong pernah menjadi anggota Teyia dan dia adalah alumni Universitas Yeonhee. Dia mendukung tim ini secara finansial dan emosional.

2. Bargain

Rekomendasi drama Korea terbaru selanjutnya yaitu Bargain. Dalam drama Korea ini, No Hyung-Soo mengunjungi kamar motel untuk melihat Park Joo-Young. Dia senang dengan penampilannya dan bersedia membayar jasanya, tapi kejutan lain menunggu No Hyung-Soo.

Tiba-tiba, dia dikelilingi oleh orang-orang yang datang untuk membeli organ tubuhnya. Mereka menawar harga organnya dengan Park Joo-Young sebagai tukang lelang. Tetapi, suatu gempa bumi tiba-tiba terjadi dan gedung hotel runtuh.

Di dalam gedung yang runtuh, mereka berjuang untuk bertahan hidup.

3. Love That Will Freeze To Death

Gu Yeo-Reum bekerja untuk variety show selama 10 tahun terakhir. Namun, ia mengalami krisis karena acaranya dibatalkan. Proyek berikutnya adalah reality show berjudul "Kingdom of Love." Gu Yeo-Reum bekerja keras untuk membuat pertunjukan itu sukses.

Dalam kehidupan pribadinya, Gu Yeo-Reum berteman baik dengan Park Jae-Hun. Mereka telah berteman selama lebih dari 20 tahun dan mereka juga tetangga satu sama lain. Park Jae-Hun adalah seorang dokter dan dia bekerja untuk sebuah klinik operasi plastik.

Park Jae-Hun telah kehilangan minat pekerjaannya maupun menemukan pasangan romantis. Untuk membantu Gu Yeo-Reum, Park Jae-Hun memutuskan untuk bergabung dalam reality show "Kingdom of Love" sebagai pemeran reguler.

Saat Gu Yeo-Reum dan Park Jae-Hun bekerja, ternyata tumbuh perasaan romantis satu sama lain.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement