7 Rekomendasi Cerita Wattpad Romantis

Ghina Aulia
25 Oktober 2022, 12:54
Rekomendasi cerita wattpad romantis
pexels
ilustrasi tangan yang bertautan

Wattpad merupakan platform yang berisikan beragam karya tulisan, termasuk cerita-cerita romantis. Pengguna Wattpad dapat dengan bebas mengaksesnya sekadar hanya untuk membaca cerita, atau bayang dimuat oleh penulis. Tak hanya itu, pembaca juga bebas mengaksesnya.

Perusahaan Wattpad awalnya berdiri di bawah WP Technology yang dipimpin langsung oleh pendirinya, yakni Allen Lau. Namun pada tahun 2021, diambil alih oleh Naver, perusahaan asal Korea Selatan.
Wattpad juga dapat menjadi wadah tampung untuk kreativitas penulis. Dengan publikasi yang tak terbatas, pembaca juga dapat memilih apa yang ingin dibaca. Mengingat di platform tersebut banyak sekali aliran cerita.

Anda dapat mengaksesnya secara langsung melalui peramban dengan mengunjungi https://wattpad.com. Alternatif lainnya yaitu mengunduh aplikasi Wattpad melalui Google Play Store atau App Store.
Pada kesempatan ini, kami akan memberi rekomendasi cerita Wattpad romantis. Tema tersebut menjadi salah satu yang banyak ditulis. Demikian juga dengan jumlah pembaca yang tidak sedikit.

Rekomendasi Cerita Wattpad Romantis:

1. Bukan Cinderella

Karakter Perempuan bernama Amora merupakan siswa SMA. Suatu hari, Amora menemukan sepatunya tertukar dengan milik orang lain. Sontak Amora marah dan menyumpah sembari mencari tahu siapa pelakunya. Bak Cinderella, Amora kehilangan salah satu sepatunya.

Amora berteriak di koridor sekolah ketika menemukan seorang pria bernama Adam yang mengenakan satu sepatu miliknya. Ketika mendapati Adam menginjak bagian belakang sepatunya, Amora makin marah dan melemparkan beberapa pukulan ke wajah Adam, dan dari sana kisah mereka dimulai.

2. A Riddle Upon Us oleh Aritanda

Memiliki latar cerita di sekolah, A Riddle Upon Us menceritakan tentang perempuan bernama Sabrina yang memiliki kepribadian cuek. Semua bermula ketika Sabrina harus duduk sebangku dengan orang yang tidak begitu disukainya.

Laki-laki itu adalah siswa yang pandai dan aktif mengikuti olimpiade. Namun, sikapnya yang sok membuat Sabrina tidak senang. Menurutnya, temannya itu menyebalkan. Tidak ada yang menyangka, justru Sabrina mengetahui sifat-sifat asli dari laki-laki seiring berjalannya waktu mereka di sekolah.

3. Truth or Dare

Karakter bernama Cathilin Fidela Earlena merupakan siswi SMA. Akrab disapa Cathy, dia memiliki sahabat bernama Felicia Farren Alysia. Di samping itu, Cathy juga memiliki musuh bebuyutan, yakni Ervin Duncan Eagan yang merupakan teman sekelasnya.

Felicia dalam tantangannya memiliki misi menyatukan Cathy dan Ervin. Meski awalnya berawal dari permainan truth or dare, Felicia tetap berusaha keras bagaimana dua musuh bebuyutan ini bisa akur.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement