7 Rekomendasi Serum yang Bagus untuk Remaja

Ghina Aulia
27 Oktober 2022, 12:01
Serum yang bagus untuk remaja
Pixabay
ilustrasi serum

Kulit remaja relatif lebih sensitif akan permasalahan yang mengganggu penampilan wajah. Kondisi wajah remaja yang memasuki masa pubertas tentunya memerlukan perhatian dan perawatan khusus.

Salah satu permasalahan yang umum dialami kulit remaja adalah munculnya jerawat dan bruntusan. Lambat laun, wajah mereka menyerupai orang dewasa yang sensitif akan paparan kotoran dan debu.

Adapun salah satu cara mengatasinya adalah dengan menggunakan skincare. Dalam pemilihan produk juga harus hati-hati agar tidak menimbulkan masalah yang lain.

Mulai dari produk untuk membersihkan, menutrisi dan rangkaian lainnya. Adapun salah satu yang dapat digunakan adalah serum, yakni cairan yang mengandung zat aktif. Serum akan secara langsung diaplikasikan dan diserap oleh wajah.

Maka dari itu, kali ini kami akan memberikan rekomendasi serum yang bagus untuk remaja. Berikut ini adalah ulasannya.

Serum yang Bagus untuk Remaja

1. Scarlett Acne Serum

Serum ini bisa mengatasi jerawat yang umumnya menjadi permasalahan kulit remaja. Di dalamnya terdapat kandungan tea tree leaf water, salicylic acid, jeju centella asiatica, liquorice extract dan vitamin C.

Adapun manfaatnya antara lain adalah membantu menyembuhkan jerawat meradang dan jenis lainnya. Selain itu juga mampu menstimulasi regenerasi dan menjaga kulit sensitif agar terhindar dari iritasi. Wajah akan lebih cerah dan kadar minyak juga terkendali agar tidak berlebih.

2. Safi White Expert Ultimate Essence Serum

Serum yang bagus untuk remaja kali ini adalah Safi White Expert Ultimate Essence Serum. Adapun bahan utamanya adalah habbatus sauda yang terformulasi menggunakan teknologi OxyWhite.

Kulit akan tampak lebih cerah dengan pemudaran pigmentasi. Serum ini juga mampu meratakan warna, mengurangi kemerahan, menenangkan, melembutkan dan menjaga wajah agar tetap terhidrasi dengan baik.

3. Scarlett Brightly Ever After Serum

Serum wajah ini bagus untuk mencerahkan kulit. Terdapat kandungan phyto whitening, glutathione, vitamin C, niacinamide dan lavender water. Manfaatnya sangat beragam.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...