Daftar Pemeran dan Sinopsis Drama Turki Hercai

Dwi Latifatul Fajri
8 Desember 2022, 14:18
Drama Turki Hercai
mipblog.com
Poster Drama Turki Hercai

Hercai adalah drama Turki yang tayang di Net TV, di mana serial Hercai pertama kali tayang pada 2019 di Turki. Drama dari negara Turki ini populer di beberapa negara seperti Amerika Selatan, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan beberapa negara Eropa.

Serial Hercai diadaptasi dari novel berjudul sama, karangan Sumeyye Ezel. Drama Turki Hercai tayang selama tiga musim, dari 2019 sampai 2021. Pemeran utama serial ini adalah Akin Akinozu dan Ayda Aksel. Berikut sinopsis singkat serial drama Turki romantis Hercai.

Sinopsis Drama Turki Hercai

Hercai menceritakan drama keluarga dan konflik pasangan. Cerita berawal dari Miran Aslan Bey (Akin Akinozu) dibesarkan oleh neneknya Azize. Profesi Miran sebagai pengusaha muda membuatnya banyak disukai. Tinggal bersama neneknya sejak kecil, dia mengetahui kematian orang tuanya.

Miran mengetahui keluarga Sadoglu bertanggung jawab pada kematian kedua orang tuanya. Setelah sukses menjadi pengusaha, Miran melakukan balas dendam. Dia menjalin bisnis dengan keluarga Sadoglu, salah satu keluarga terkaya di Midyat. Miran bekerjasama selama dua tahun dengan keluarga Sadoglu.

Rencana Miran dimulai ketika mendirikan bisnis dan kontrak kerja sama. Mengutip dari Turkishdrama.com, kisah romantis dimulai ketika Miran bertemu dengan Reyyan.

Diperankan oleh Ebru Sahin, Reyyan adalah gadis muda cantik, putri dari Hazar Sadoglu (Serhat Tutumluer). Dia dibesarkan di rumah keluarga Sadoglu. Tetapi, Reyyan dibenci oleh kakek dan sepupunya sendiri Yeren (Ilay Erkok).

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement