Sinopsis Drama Turki Zalim dan Daftar Pemeran

Dwi Latifatul Fajri
8 Desember 2022, 14:40
Sinopsis Drama Turki Zalim
www.turkishdrama.com
Drama Turki Zalim

Drama Turki Zalim merupakan drama keluarga yang menarik untuk ditonton. Serial drama ini tayang di Net TV yang memiliki durasi sekitar dua jam. Drama Zalim pertama kali tayang pada 1 April 2019 sampai 22 Juni 2020. Drama Turki ini tayang dalam dua musim.

Pemain drama Zalim antara lain Fikret Kuskan, Deniz Uğur, Mine Tugay, Sera Kutlubey, Berker Guven, dan masih banyak lagi. Serial ini bergenre drama, romantis, dan keluarga. Total ada 39 episode terdiri dari 9 episode di musim satu. Sedangkan 30 episode ada di musim dua.

Sinopsis Drama Turki Zalim

Genre serial adalah drama menceritakan konflik keluarga Agah Karacay (Fikret Kuskan). Mengutip dari Tentangsinopsis.com, serial ini menceritakan keterbatasan fisik Yakni Nedim (Berker Guven). Yakni Nedim tinggal bersama pamannya Agah Karacay. Mereka berdua mengikuti amanat ayam Nedim setelah meninggal dunia.

Setelah kematian kakaknya, Agah Karacy menjadi pewaris tunggal. Dia menjadi pengusaha sukses dan wali Nedim. Namun, konflik keluarga dimulai ketika istri Agah yaitu Seniz Karacay (Mine Tugay) ingin menyingkirkan Nedim. Seniz ingin memiliki harta warisan suaminya. Bahkan dia melakukan berbagai cara termasuk insiden yang membuat Nedim cacat.

Seniz Karacay mengetahui Nedim menjadi saksi pembunuhan ayahnya sendiri. Sementara Agah suaminya sangat menyayangi keponakannya. Istri Agah merencanakan berbagai cara untuk menyingkirkan Neim.

Suatu hari, Agah menderita jantung kronis yang membuat dirinya tak bebas seperti dulu. Dia juga takut keluarganya mengusir Nedim Karacay. Akhirnya Agah berusaha mencarikan istri untuk keponakannya. Dia mengutus pekerjanya untuk menjadi istri Nedim, yaitu Ceren Yilmaz (Bahas Sahin).

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement