7 Rekomendasi Drama Turki Romantis dan Sinopsisnya

Serial televisi drama Turki romantis bisa ditonton di waktu luang. Ada berbagai rekomendasi seperti Last Summer dan Black Money yang tayang di Netflix. Berikut rekomendasi drama Turki romantis.
Dwi Latifatul Fajri
8 Desember 2022, 14:53
Rekomendasi Drama Turki Romantis
www.doyouknowturkey.com
Poster You Knock on My Door

Serial televisi bisa ditonton ketika waktu luang. Ada berbagai rekomendasi serial televisi salah satunya drama Turki. Contoh serial drama Turki yang tayang di Indonesia yaitu Elif, Cansu dan Hazal, Kiraz Mevsimi, dan masih banyak lagi.

Serial drama Turki menyajikan cerita menarik seperti kisah cinta, drama, dan keluarga. Jalan cerita beberapa drama Turki menarik untuk ditonton bersama keluarga. Jika anda menyukai drama Korea, Cina, dan India serial Turki tak kalah menarik. Berikut rekomendasi serial drama Turki Romantis.

Rekomendasi Drama Turki Romantis

1. Last Summer

Last Summer
Last Summer (netflixjunkie.com)

 

Last Summer (Musim Panas Lalu) merupakan serial Turki yang tayang di Netflix. Jumlah episode ada 13 yang dirilis tahun 2021. Last Summer menceritakan sepasang remaja yang menghabiskan waktunya di tepi pantai. Selama musim panas, seorang laki-laki berumur 16 tahun berlibur ke desa. Dia bertemu dengan salah satu perempuan yang disukainya sejak kecil.

2. Bir Deli Rüzgar

Drama Turki romantis selanjutnya adalah Bir Deli Rüzgar. Sebanyak enam episode telah dirilis pada 2018. Bir Deli Rüzgar menceritakan gadis muda yang berbakat musik. Dia bercita-cita untuk tampil dalam panggung besar. Tetapi gadis ini merasakan pahitnya kehidupan. Dia bekerja sebagai pembersih toilet di sebuah bar. Sampai akhirnya dia bertemu penyanyi muda yang berbakat.

3. Love Trap

Love Trap adalah drama Turki Romantis komedi. Jumlah episode ada 38 yang tayang pada 2019. Drama ini menceritakan Kerem, putra keluarga Yigiter. Mereka masuk dalam keluarga terkaya di Istanbul sebagai pemilik pabrik tekstil.

Kerem pintar, tampan, dan playboy. Perlakuan Kerem inilah yang membuat dirinya dibenci ayahnya. Sampai suatu hari dia bertemu dengan Ayse, pekerja di pabrik keluarga Yigiter. Awalnya mereka hanya berpura-pura menjadi pasangan, sampai akhirnya ada perasaan suka diantara keduanya.

4. Ada Masali (Jadilah Sinar Matahariku)

Ada Masali
Ada Masali (dizilah.com)

 

Drama Turki genre komedi romantis ini berjumlah 25 episode. Tayang tahun 2021, drama menceritakan gadis kota yang menjalani hidup sederhana. Dia bertemu dengan pria yang bekerja di pabrik zaitun kecil. Pertemuan tersebut mengubah kehidupan mereka.

5. You Knock on My Door

You Knock on My Door menceritakan hubungan pura-pura. Serial komedi romantis ini berjumlah 52 episode. Menceritakan perempuan penjual bunga yang sedang menjalani kuliah. Dia mengalami berbagai masalah sampai akhirnya berpura-pura menjadi pasangan lelaki populer. Bahkan kedekatan mereka diliput media.

6. Love Me as I am

Serial komedi romantis berjumlah tiga musim tayang di Netflix. Drama Turki ini menceritakan pasangan yang saling jatuh cinta dan menikah. Mereka bekerja keras untuk memenuhi kehidupan keluarga.

7. Black Money

Black Money
Black Money (www.dailysabah.com)

 

Drama Turki genre romantis misteri ini rekomendasi untuk ditonton. Serial drama berjumlah 164 episode yang dirilis di Netflix. Kisah Black Money berfokus pada pembunuhan misterius. Polisi berusaha mencari kebenaran pembunuhan.

Editor: Intan
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait