7 Rekomendasi Drama Turki Romantis dan Sinopsisnya

Dwi Latifatul Fajri
8 Desember 2022, 14:53
Rekomendasi Drama Turki Romantis
www.doyouknowturkey.com
Poster You Knock on My Door

Serial televisi bisa ditonton ketika waktu luang. Ada berbagai rekomendasi serial televisi salah satunya drama Turki. Contoh serial drama Turki yang tayang di Indonesia yaitu Elif, Cansu dan Hazal, Kiraz Mevsimi, dan masih banyak lagi.

Serial drama Turki menyajikan cerita menarik seperti kisah cinta, drama, dan keluarga. Jalan cerita beberapa drama Turki menarik untuk ditonton bersama keluarga. Jika anda menyukai drama Korea, Cina, dan India serial Turki tak kalah menarik. Berikut rekomendasi serial drama Turki Romantis.

Rekomendasi Drama Turki Romantis

1. Last Summer

Last Summer
Last Summer (netflixjunkie.com)

Last Summer (Musim Panas Lalu) merupakan serial Turki yang tayang di Netflix. Jumlah episode ada 13 yang dirilis tahun 2021. Last Summer menceritakan sepasang remaja yang menghabiskan waktunya di tepi pantai. Selama musim panas, seorang laki-laki berumur 16 tahun berlibur ke desa. Dia bertemu dengan salah satu perempuan yang disukainya sejak kecil.

2. Bir Deli Rüzgar

Drama Turki romantis selanjutnya adalah Bir Deli Rüzgar. Sebanyak enam episode telah dirilis pada 2018. Bir Deli Rüzgar menceritakan gadis muda yang berbakat musik. Dia bercita-cita untuk tampil dalam panggung besar. Tetapi gadis ini merasakan pahitnya kehidupan. Dia bekerja sebagai pembersih toilet di sebuah bar. Sampai akhirnya dia bertemu penyanyi muda yang berbakat.

3. Love Trap

Love Trap adalah drama Turki Romantis komedi. Jumlah episode ada 38 yang tayang pada 2019. Drama ini menceritakan Kerem, putra keluarga Yigiter. Mereka masuk dalam keluarga terkaya di Istanbul sebagai pemilik pabrik tekstil.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement