12 Rekomendasi Aktivitas Malam Tahun Baru Ini Dijamin Seru

Tifani
Oleh Tifani
13 Desember 2022, 14:11
aktivitas malam tahun baru
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja
Sejumlah warga masyarakat menikmati pesta kembang api di Pantai Lagoon, Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu (1/1/2020). Pesta kemang api tersebut untuk menyambut tahun baru 2020.

Malam tahun baru menjadi momen yang dinanti-nanti di penghujung tahun. Malam pergantian tahun biasanya dimanfaatkan untuk berkumpul bersama, keluarga, kerabat, teman, atau orang terkasih.

Merayakan malam pergantian tahun bersama orang-orang terkasih tentu menjadi hal yang menyenangkan, apalagi ditambah dengan aktivitas seru lainnya.

Aktivitas Malam Tahun Baru yang Seru

Jika kalian bingung menentukan aktivitas saat malam pergantian tahun 2022, berikut rekomendasi aktivitas malam tahun baru yang dapat dicoba. Dengan begitu, pergantian tahun Anda bisa lebih bermakna.

  • Makan Malam Bersama

Makan malam bersama dapat menjadi salah satu aktivitas malam tahun baru yang menyenangkan. Pada moment pergantian tahun, makan malam bersama dapat dilakukan sambil nostalgia waktu-waktu yang sudah dilewati bersama.

Selain itu juga dapat berbincang ringan membahas resolusi yang direncanakan pada 2023 nanti. Pilihan aktivitas malam tahun baru ini dapat dilakukan di restoran maupun di rumah.

  • Pesta Kembang Api

Ilustrasi Pesta Kembang Api Untuk Inspirasi Aktivitas Malam Tahun Baru
Ilustrasi Pesta Kembang Api Untuk Inspirasi Aktivitas Malam Tahun Baru (Katadata)

Malam tahun baru identik dengan pesta kembang api yang meriah. Biasanya pesta kembang api selalu digelar di pusat-pusat kota.

Menonton pesta kembang api dapat menjadi salah satu aktivitas malam tahun baru yang menyenangkan. Gemerlap warna kembang api yang indah di malam hari, menjadi daya tarik tersendiri. Anda bisa mengabadikan momen ini bersama teman, keluarga, atau pasangan.

  • Karaoke Bersama

Inspirasi aktivitas malam tahun baru selanjutnya ialah karaoke bersama, terlebih apabila Anda suka beryanyi. Anda bisa berkaraoke bersama teman atau keluarga di rumah maupun di tempat karaoke. Aktivitas seru ini dapat membuat Anda merasa semakin dekat dengan teman atau keluarga.

  • Pajamas Party

Ilustrasi Pesta Piayama Untuk Inspirasi Aktivitas Malam Tahun Baru
Ilustrasi Pesta Piama Untuk Inspirasi Aktivitas Malam Tahun Baru (Katadata)

 

Pajamas party atau pesta piama juga bisa menjadi salah satu kegiatan seru di malam tahun baru. Anda bisa mengundang teman-teman untuk menginap di rumah Anda untuk menghabiskan malam pergantian tahun bersama. Jangan lupa untuk menghias kamar atau rumah dengan dekorasi yang menarik dan menyenangkan.

  • Nonton Film

Aktivitas malam tahun baru yang tak kalah seru untuk dilakukan saat malam pergantian tahun yaitu menyaksikan tontonan favorit. Anda bisa menyaksikan film saat malam tahun baru baik di bioskop atau nonton di aplikasi streaming film.

Saat tahun baru, tak jarang banyak film bagus yang ditayangkan. Agar aktivitas menonton tidak membosankan, Anda bisa mengajak keluarga atau teman untuk menyaksikan bersama.

  • Barbeque Bersama

Ilustrasi Barbeque Untuk Inspirasi Aktivitas Malam Tahun Baru
Ilustrasi Barbeque Untuk Inspirasi Aktivitas Malam Tahun Baru (Katadata)

 

Pesta barbeque menjadi salah aktivitas malam tahun baru lainnya. Kegiatan seru ini dapat dilakukan bersama keluarga atau sahabat.

Halaman:
Editor: Intan
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement