Sinopsis Puss in Boots The Last Wish, Petualangan Memulihkan 9 Nyawa

Sinopsis Puss in Boots The Last Wish Puss menceritakan petualangan Puss yang ingin memulihkan sembilan nyawanya dengan bertemu Mythical Last Wish.
Image title
27 Desember 2022, 19:56
Sinopsis Puss in Boots The Last Wish
Katadata
Sinopsis Puss in Boots The Last Wish

Sinopsis Puss in Boots The Last Wish menceritakan petualangan seekor kucing oranye yang menjadi tokoh utama. Pernah muncul di film animasi berjudul Shrek, membuat penggemar film animasi pasti tidak asing dengan karakter kucing berwarna oranye tersebut.

Film animasi terbaik asal Amerika Serikat ini disutradari oleh Joel Crawford dan diproduksi oleh Mark Swift, tim kreatif yang ada di balik kesuksesan DreamWorks Animation yaitu The Croods: A New Age. Sedangkan Produser eksekutif film ini adalah Chris Meledandri, pendiri dan CEO Illumination.

Sinopsis Puss in Boots The Last Wish (2022)

Sebagai gambaran keseruan filmnya, berikut sinopsis film Puss in Boots : The Last Wish 2022:

Sinopsis Puss in Boots The Last Wish
Sinopsis Puss in Boots The Last Wish (Grid.id)

 

 

 

 

 

 

 

 

1. Mengenal Karakter Puss

Sinopsis Puss in Boots : The Last Wish mengisahkan tentang seekor kucing oranye yang menyukai pertualangan. Hingga akhirnya ia menyadari bahwa kecintaannya akan pertualangan tersebut telah menghabiskan nyawanya.

Kini ia hanya tersisa satu nyawa terakhir, karena delapan dari sembilan nyawa miliknya telah hilang akibat pertualangan yang dilaluinya. Hal inilah yang membuat Puss kembali melakukan pertualangan hebat dengan keinginan dan harapan untuk mengembalikan sembilan nyawanya.

Puss kucing oranye yang hobi berpetualang ini memiiliki penampilan seperti seorang musketeer atau pahlawan super. Puss sangat menyukai petualangan, walaupun hal itu bakal membahayakan dirinya. Dengan sembilan nyawa yang dia miliki, Puss berhasil bertahan hidup hingga sekarang.

Puss jago memainkan pedang dan memiliki kekuatan fisik yang super. Sampai suatu hari ia harus berjuang menyelamatkan sebuah kota kecil di San Ricardo. Tempat itu dikuasai musuh besar yang merupakan monser batu atau Frijoles.

2. Puss Dinyatakan Tewas

Setelah berhasil mengalahkan monster tersebut, Puss mengalami kejadian yang membuatnya tewas. Tidak lama kemudian Puss tertimpa lonceng besar yang berasal dari kepala monster itu. Puss lalu dibawa ke rumah sakit untuk diselamatkan.

Ketika berhasil bangun, dokter mengatakan bahwa sebenarnya Puss telah tewas akibat kejadian tersebut. Mendengar hal itu Puss justru tertawa dan mengatakan bahwa ia memiliki sembilan nyawa sehingga meski dinyatakan tewas ia bisa hidup kembali.

Dokter pun menanyakan kepada Puss perihal sembilan nyawa tersebut, berapa jumlah nyawa yang sekarang ia miliki dan telah menghabiskan berapa nyawa. Kemudian Puss berusaha mengingat setiap kejadian yang pernah menewaskan dirinya.

Hingga akhirnya Puss menyadari bahwa ia telah mati sebanyak delapan kali, sehingga kini ia memiliki satu nyawa terakhir. Oleh karena itu, Puss ingin memulihkan kembali sembilan nyawanya. Untuk mengabulkan permintaannya, ia harus mencari Mythical Last Wish.

3. Puss Harus Memulihkan 9 Nyawanya Kembali

Puss memulai pertualangan epik ke hutan hitam untuk menemukan Mythical Last Wish demi memulihkan nyawanya. Puss pun harus merendahkan dirinya demi meminta bantuan dari musuh bebuyutan dan mantan rekannya yaitu Kitty Softpaws.

Dalam perjalanan mereka, Puss dan Kitty akan dibantu oleh anjing yang ceria dan cerewet, yaitu Perro. Bersama-sama, trio pahalawan itu harus berhadapan dengan Goldilocks, Three Bears Crime Family, "Big" Jack Horner dan pemburu hadiah yang menakutkan, The Big Bad Wolf.

Puss bersama dengan temannya harus mencari Mythical Last Wish sambil menjaga satu nyawa tersisa yang ia miliki. Apakah Puss bisa mempertahankan nyawanya hingga bertemu dengan Mythical Last Wish?

Film yang Dibintangi oleh Puss

Karakter Puss in Boots yang pertama kali muncul pada film nominasi Oscar, yaitu Shrek 2 (2004) langsung menarik perhatian banyak orang. Puss kemudian ikut membintangi dua sekuel Shrek lainnya dan ikut serta dalam beberapa video dan serial dari TV DreamWorks Animation.

Sebelumnya Puss hadir dalam film solonya yang telah dirilis dalam dua judul yaitu Puss in Boots (2011) dan Puss in Boots: The Three Diablos (2012). Film Shrek dan Puss in Boots secara kolektif telah sukses menghasilkan lebih dari US$ 3,5 miliar di seluruh dunia.

Daftar Pemain dan Rating Film Puss in Boots The Last Wish

Daftar Pemain Puss in Boots The Last Wish
Daftar Pemain Puss in Boots The Last Wish (Montasefilm)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Sinopsis Puss in Boots: The Last Wish menampilkan pemain-pemain bintang sebagai pengisi suaranya. Beberapa di antaranya ada Antinio Banderas (Puss in Boots), Salma Hayek (Kitty Softpaws), Florence Pugh (Goldilocks), Harvey Guillen (Perro), dan lain-lain.

Cerita film ini dibuat ringan, pengembangannya tidak jauh berbeda dengan animasi anak-anak lainnya. Puss dan teman-temannya berlomba-lomba dengan musuhnya untuk menemukan Mythical Last Wish (Bintang Harapan) menyusuri Hutan Hitam.

Alur cerita yang terasa menyenangkan, berisikan jokes yang bisa dinikmati oleh semua umur serta pergantian dari komedi hingga drama yang membuat plot film ini berjalan dengan dinamis. Film ini menceritakan Puss dengan sangat epik.

Dilansir dari laman Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan rating 95% peniliaian tomatometer. Film ini akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 28 Desember 2022. Film ini cocok dijadikan tontonan hiburan akhir tahun bersama orang-orang tersayang.

Sinopsis Puss in Boots  The Last Wish pertama kalinya dalam lebih dari satu dekade oleh DreamWorks Animation menghadirkan pertualangan baru di alam semesta Shrek. Puss seorang pelanggar hukum yang berani akan memulai misi baru yang akan mengabulkan permintaannya.

Editor: Intan
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait