4 Film Action Korea Terbaik Terbaru 2021, Bisa Ditonton Online

Image title
12 Juli 2021, 11:13
Rekomendasi film action Korea terbaik terbaru 2021, bisa ditonton online
ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/hp.
Warga mengakses layanan film daring melalui perangkat elektronik di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Rabu (3/3).

Industri perfilman Korea Selatan banyak menarik minat penonton di seluruh dunia. Dari sekian banyak genre yang ditawarkan, Negeri Ginseng membuat beberapa film action yang menarik dengan jalan cerita yang unik. 

Apabila Anda tertarik menontonnya, berikut rekomendasi 4 film action Korea 2021.

1. Space Sweepers

Penggemar film action Korea dengan unsur sci-fi atau science fiction wajib nonton film ini. Dirilis pada 5 Februari 2021, Space Sweepers bercerita tentang keadaan bumi di masa depan. Tepatnya pada 2092 ketika bumi hampir tidak dapat dihuni sehingga sebuah perusahaan bernama UTS Corporation membangun peradaban di Mars. 

Untuk menampung para warga selama pembangunan peradaban di Mars, UTS Corporation membuat rumah di ruang angkasa. Namun, hanya beberapa orang terpilih yang diizinkan untuk tinggal di rumah tersebut, sedangkan yang tersisa di bumi harus berjuang untuk hidup dalam kondisi yang buruk.

Banyak warga yang masih tinggal di bumi bekerja sebagai space sweepers atau penyapu ruang angkasa yang bertugas untuk mengumpulkan puing-puing yang mengambang di orbit dan menjualnya kepada perusahaan untuk bertahan hidup. Space Sweepers menceritakan tim petugas kebersihan ini yang menemukan robot senjata pemusnah massal dan terlibat dalam kesepakatan bisnis yang berisiko.

Space Sweepers dibintangi oleh banyak aktor dan aktris unggulan di Korea Selatan, yaitu Song Joong-ki, Kim Tae-ri, dan Jin Seon-kyu. Salah satu fakta menarik dari film ini adalah sebelum bergabung, aktor Song Joong-ki tidak membaca naskah film sama sekali. Space Sweepers dapat ditonton secara online di Netflix.

2. Seobok

Rekomendasi film action Korea terbaik selanjutnya adalah Seobok. Rilis pada 15 April 2021 di bioskop, film ini kini sudah dapat ditonton melalui situs daring atau online. Masih seputar genre action sci-fi, Seobok bercerita tentang seorang mantan agen intelijen Korea bernama Ki-hun (diperankan oleh Gong Yoo), yang sedang menderita penyakit parah dan tidak dapat disembuhkan dengan obat ataupun perawatan.

Ki-hun mendapatkan tugas untuk mengantar seorang laki-laki bernama Seo Bok (diperankan oleh Park Bo-gum). Seo Bok adalah kloning manusia pertama yang berasal dari sel telur manusia kemudian dikembangkan dalam laboratorium. Seo Bok tidak mengenal dunia luar dan secara berkala mengalami proses pengambilan cairan untuk diteliti.

Cairan yang dihasilkan oleh Seo Bok ternyata memiliki kemampuan untuk menyembuhkan penyakit Ki-hun. Karena itu, Ki-hun menjalin kesepakatan dengan laboratorium tersebut untuk mengantarkan Seo Bok ke suatu tempat secara rahasia. Namun, di perjalanan Ki-hun dan Seo Bok menghadapi berbagai rintangan dan kejadian yang mengubah arti kehidupan mereka.

Seobok dibintangi aktor unggulan Korea Gong Yoo dan Park Bo-gum serta aktor pendukung lainnya seperti Jo Woo Jin, Jang Young Nam, dan Park Byung Eun. Pada awalnya, Seobok dijadwalkan untuk rilis pada 2020. Namun, karena terjadi pandemi Covid-19, film ini ditunda ke 2021. Seobok dapat ditonton melalui situs Catchplay.

Halaman:
Editor: Sorta Tobing

Cek juga data ini

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...