Seniman Aku Badut Indonesia (ABI) Serukan Prokes Kepada Siswa SDN 03 Citayam Show
Muhammad Zaenuddin|Katadata
Image title
6 September 2021, 15:50

Foto: Seniman Badut Ajak Siswa Jaga Protokol Kesehatan saat Sekolah

Seniman Aku Badut Indonesia (ABI) mengingatkan siswa selama pembelajaran tatap muka di SDN 03 Citayam, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, untuk menerapkan protokol kesehatan. Hari ini, Senin, (6/9/2021), kedua seniman mengedukasi para siswa untuk tetap mejaga jarak dan mematuhi aturan selama belajar tatap muka di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat PPKM Level 3.

Kegiatan sekolah tatap muka di Kabupaten Bogor sudah dimulai sejak Rabu, 1 September 2021, untuk jenjang TK, PAUD, pendidikan nonformal, SD, hingga SMP. Kegiata pembelajaran diawasi dan dievaluasi oleh Dinas Pendidikan serta Satgas Covid-19.

ABI sengaja datang ke SDN 03 Citayam untuk memberi semangat dan edukasi kepada siswa yang sudah hampir dua tahun tidak menduduki bangku sekolah. Dedy Delon salah satu pendiri Aku Badut Indonesia menyatakan, "Ini upaya meberikan semangat dan edukasi sekaligus hiburan bagi para siswa yang mungkin merindukan suasana belajar-mengajar di ruang kelas."

 

Masyarakat dapat mencegah penyebaran virus corona dengan menerapkan 3M, yaitu: memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak sekaligus menjauhi kerumunan. Klik di sini untuk info selengkapnya.
#satgascovid19 #ingatpesanibu #pakaimasker #jagajarak #cucitangan

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.