Kehadiran Santa Klaus di Jakarta Aquarium Menjelang Natal Show
Muhammad Zaenuddin|Katadata
Image title
21 Desember 2021, 08:30

Foto: Santa Claus dan Putri Duyung di Jakarta Aquarium Jelang Natal

Ada Santa Claus di Mal Neo Soho Jakarta. Lembaga konservasi Jakarta Aquarium & Safari (JAQS). menghadirkan pertunjukan tokoh yang kental dengan kostum merah dengan jenggot putih menjuntai itu menyelam bersama putri duyung pada Senin kemarin, 20 Desember 2021.  

Di masa pandemi saat ini, kemeriahan dalam menyambut hari raya Natal dan tahun baru 2022 tersebut mengikuti perkembangan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat PPKM. Terobosan ini pun untuk mengurangi kunjungan masyarakat ke luar kota.

"Jakarta Aquarium & Safari bukan sekadar tempat rekreasi, juga merupakan lembaga konservasi yang peduli terhadap kelestarian satwa, terutama satwa endemik Indonesia," kata Stephanie Tratama, General Manager Jakarta Aquarium & Safari. "Sebuah destinasi yang tidak hanya mengedepankan unsur hiburan, juga edukasi dan kepedulian terhadap satwa."

Untuk menjaga kemaman selama pandemi, pihak JAQS menerapkan protokol kesehatan dengan ketat, serta membatasi kapasitas pengunjung 75 % sesuai peraturan pemerintah mengenai PPKM Natal dan tahun baru tahun ini.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.