MODENA Luncurkan Produk Edisi Terbatas Marvel

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
12 Juli 2021, 09:11
Foto : Indra Herdian, Product Manager Modena (kiri) dan Kevin Aprilio, musisi (kanan)
Modena
Foto : Indra Herdian, Product Manager Modena (kiri) dan Kevin Aprilio, musisi (kanan)

Setelah peluncuran produk berbasis Internet of Things (IoT) beberapa bulan lalu, MODENA salah satu pemimpin pasar home appliances di Indonesia, kembali menghadirkan produk edisi terbatas (limited edition) seri Marvel. Inovasi ini sebagai bukti komitmen Modena untuk terus memberi produk serta layanan terbaik bagi para pelanggannya. Peluncuran ini juga sebagai bagian dari rangkaian perayaan ulang tahun Modena ke-40.

Peluncuran produk-produk dari lini cooking, cooling, dan cleaning edisi Marvel ini menjadikan MODENA salah satu dari sedikit brand home appliances yang menyediakan desain eksklusif serta pengalaman seru dari pahlawan super Marvel ke dalam rumah para pelanggan. Pada peluncurannya ini, MODENA mengusung tiga karakter besar dari Marvel, yaitu Iron Man, Captain America, dan Black Widow.

Pelanggan yang mengidolakan superhero lain dari dunia Marvel tidak perlu khawatir, karena Hulk, Black Panther, Thor dan karakter lainnya akan turut dihadirkan pada produk MODENA di batch selanjutnya.

Produk MODENA edisi terbatas Marvel ini menyatukan kecanggihan teknologi dengan desain yang modern dan juga elegan khas MODENA.

“Dengan inovasi terbaru ini, kami mengajak penggemar Marvel untuk mengekspresikan diri bersama Super Hero favorit mereka dan berkreasi tanpa batas,” ujar Bagus Prastowo selaku Direktur MODENA.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...