Grab Beri Apresiasi Rp1 M untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
3 Agustus 2021, 21:30
Grab #2 Periode Agustus
Grab

Jakarta – Medali emas bersejarah yang diraih Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, duo atlet Indonesia di cabang bulu tangkis Olimpiade Tokyo menjadi kado istimewa di tengah pandemi Covid-19 yang mendera Tanah Air.

Keduanya membuat Indonesia bersorak, bangga dan bersyukur, sejenak melupakan kesulitan dan mengingatkan bahwa harapan selalu ada ketika bangsa ini bersatu dan terus berjuang. Setidaknya, inilah yang dirasakan oleh keluarga besar Grab Indonesia, dan sebagai bagian dari masyarakat. Semuanya ingin memberi sedikit penghargaan dan penghormatan.

Advertisement

Sebagai ungkapan terima kasih, Grab Indonesia memberi penghargaan masing-masing sebesar Rp500 juta untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu karena berhasil meraih medali emas cabang bulu tangkis ganda puteri di Olimpiade Tokyo 2020. Grab juga memberi apresiasi Rp100 juta kepada Eng Hian, pelatih kedua atlet tersebut.

Kepada ketiganya juga dan seluruh atlet peraih perak dan perunggu di Olimpiade Tokyo 2020, Grab juga akan memberikan apresiasi untuk berbelanja di GrabFood masing-masing senilai Rp42 juta selama setahun.

Neneng Goenadi, Country Managing Director of Grab Indonesia,  mengucapkan selamat dan berterima kasih kepada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu atas perjuangannya meraih medali emas dan berhasil menorehkan sejarah baru Indonesia di Olimpiade.

Medali emas tersebut, kata dia, merupakan hadiah kejutan luar biasa bagi semua rakyat Indonesia di tengah duka dan masa sulit. “Tentunya, kebanggaan yang diberikan untuk bangsa Indonesia tak terukur dengan angka,” kata Neneng.”Tak terkecuali dari semua atlet di cabang olahraga lainnya, yang terus menginspirasi dan memotivasi kita semua, akan pentingnya Bersatu untuk Indonesia.”

Ridzki Kramadibrata, President of Grab Indonesia, juga menyampaikan rasa hormat keluarga Grab kepada semua atlet yang berjuang untuk Indonesia, mengharumkan nama bangsa di dunia. “Kemenangan ini menjadi hadiah spesial untuk negara kita yang akan memperingati Hari Kemerdekaan,” ujarnya seraya menambahkan,”sebagai bagian dari bangsa Indonesia, keluarga besar Grab sangat bangga dan kami sudah tidak sabar menantikan kehadiran mereka kembali di Tanah Air.”

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement