Inovasi Tiada Henti, Toyota Tawarkan Layanan Daring Menyeluruh

Dini Hariyanti
Oleh Dini Hariyanti - Tim Publikasi Katadata
7 Oktober 2021, 09:54
Inovasi Tiada Henti, Toyota Tawarkan Layanan Daring Menyeluruh
Katadata

Toyota menghadirkan platform digital untuk mengeksplorasi produk melalui Toyota Live Showroom. Layanan ini digagas untuk memenuhi kebutuhan contactless experience masyarakat pada masa pandemi Covid-19.

Inovasi tersebut sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond. Toyota Live Showroom sendiri merupakan saluran yang dipakai TAM untuk dapat semakin dekat dengan pelanggan. Layanan ini memungkinkan konsumen bertanya, meminta masukan, mendapatkan informasi dari salesperson, maupun mengeksplorasi beragam mobil Toyota secara daring, seolah-olah tengah berada langsung di dealer Toyota.

Advertisement

“Kehadiran Toyota Live Showroom adalah wujud komitmen TAM untuk menghadirkan solusi mobilitas menyeluruh melalui transformasi digital, terlebih saat pandemi Covid-19 seperti sekarang, yang mana tren digital semakin kuat di masyarakat,” ujar Vice President Director PT Toyota Astra Motor (TAM) Henry Tanoto, dikutip dari laman www.toyota.astra.co.id, Jumat (3/9/2021).

Toyota Live Showroom memberikan fleksibilitas, keterlibatan yang erat, dan tanpa kontak secara fisik langsung dengan pelanggan. Ya, pelanggan dapat berinteraksi dengan Toyota Advisor untuk bertanya-tanya terkait spesifikasi produk, program, dan lain-lain tentang Toyota tanpa perlu tandang ke dealer.

Toyota Live Showroom bisa diakses melalui www.toyota.astra.co.id. Layanan ini tersedia di beberapa dealer di wilayah Jabodetabek, Medan, Bandung, Semarang, Jogja, Surabaya, Makassar, dan Manado.

Henry Tanoto lebih jauh menjelaskan, kebutuhan masyarakat semakin hari kian berkembang. Banyak di antara mereka yang memerlukan kemudahan dalam bermobilitas tanpa harus memiliki mobil, dan ini layanan ini bisa diakses sekali klik.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement