Resmi Jadi Venue Partner, IndiHome Ikut Gaspol Internet di Mandalika

Padjar Iswara
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
18 Maret 2022, 16:56
Indihome-mandalika
Telkom
Selain menyediakan layanan internet berkelas dunia di lokasi sirkuit, IndiHome bersama Telkomsel juga menyiapkan exclusive lounge Bale TelkomGroup di Bukit 360 Sirkuit Mandalika.

IndiHome, layanan fixed broadband unggulan milik PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) turut serta mendukung perhelatan bergengsi Mandalika GP Series di Mandalika di Pertamina Mandalika Circuit, Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada 18 - 20 Maret 2022.

IndiHome hadir sebagai venue partner untuk menyukseskan Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022.

Advertisement

Selain menyediakan layanan internet berkelas dunia di lokasi sirkuit, IndiHome bersama Telkomsel juga menyiapkan exclusive lounge Bale TelkomGroup di Bukit 360 Sirkuit Mandalika.

Simbolis kerja sama untuk IndiHome diserahkan langsung oleh Direktur Pengembangan Bisnis Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Ema Widiastuti saat Konferensi Pers Mandalika GP Series di Mandalika GP Hub, Oval Atrium Epicentrum Walk, Jakarta pada Selasa pekan lalu.

Menurut Cahyadi Wanda, Wakil Direktur Utama Mandalika Grand Prix Association (MGPA), MGPA akan terus fokus untuk meningkatkan kerja sama dalam penyelenggaraan event-event yang akan berlangsung di The Mandalika.

"Sirkuit kami telah terpilih untuk menjadi venue sejumlah event balap kelas internasional sehingga mendapat perhatian dari pecinta dan pemerhati balap dunia,” kata dia.

Kesempatan untuk menjadi bagian dari event di Pertamina Mandalika Circuit, kata dia, merupakan momen bagi sebuah brand untuk go international.

“Oleh karena itu, kami membuka kerja sama dengan semua pihak agar kesempatan emas ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mendorong branding perusahaan atau institusi," ujar dia melanjutkan.

Sementara itu, menurut Venusiana, Direktur Consumer Service Telkom, Pertamina Grand Prix of Indonesia 2022 menjadi ajang balap perdana Mandalika GP Series yang paling ditunggu di Indonesia.

Untuk menyukseskan perhelatan ini, IndiHome sebagai Internetnya Indonesia turut berkontribusi dengan menjadi venue partner yang bekerja sama dengan ITDC, MGPA.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement