Inovasi Berlanjut, Bank Mandiri Kenalkan Loyalty Program Livin’ Poin

Inovasi Program Livin’ Poin akan memberi lebih banyak benefit bagi para nasabah setia Bank Mandiri
Image title
Oleh Padjar Iswara - Tim Publikasi Katadata
16 September 2021, 15:48
livin mandiri
Katadata

Jakarta – Bank Mandiri terus melakukan inovasi pelayanan, salah satunya dengan melakukan transformasi loyalty program fiestapoin menjadi Livin’ poin. Perubahan ini tentunya akan memberi lebih banyak benefit bagi para nasabah setia Bank Mandiri.

Direktur Jaringan dan Retail Banking Bank Mandiri Aquarius Rudianto mengungkapkan, loyalty program ini merupakan salah satu inisiatif untuk memperkuat brand dari layanan mobile banking Livin’ By Mandiri serta meningkatkan awareness terhadap transformasi layanan digital yang tengah diusung perseroan.

Sebagai transformasi dari program Fiestapoin, “kami mempersiapkan Livin’ poin untuk bisa menawarkan loyalty program yang lebih baik dari program sebelumnya dengan berbagai benefit yang disesuaikan dengan target nasabah Bank Mandiri,” ungkap Aquarius.

Program TGIF Raffle  merupakan event terakhir program Fiestapoin yang telah rampung pada 18 Juli 2021 dan diundi secara virtual pada 28 Juli 2021 di hadapan perwakilan Kementerian Sosial, Dinas Sosial Provinsi DKI Jakarta beserta Notaris.

Tercatat nasabah pemenang program undian TGIF Riffle ini antara lain Sri Rahayu dari Cabang Ciamis Pasar Banjarsari yang mendapatkan  New Vespa Primavera Anniversary 75 Iget 150 ABS dan M Faenza Kumoro Jati dari Cabang Tangerang BSD yang meraih Sneakers Air Jordan 1 85 Varsity Red.

Sementara Indra Arta dari Cabang Tangerang Pasar Kampung Melayu dan Ade Rozaly Rahadian dari Cabang Bandung Jamsostek masing-masing mendapatkan Sony Playstation 5 dan Samsung S20 Plus.

Adapun hadiah Nespresso Machines Creatista dan Sepeda Lipat Element Ecosmo Bosque dimenangkan oleh Samuel Iman Santoso dari Cabang Depok dan Creativa Ulfa dari Cabang Jakarta Plaza Mandiri.

Aquarius menambahkan, loyalty program ini adalah bentuk apresiasi langsung perseroan kepada nasabah atas kepercayaannya yang telah menjadikan Bank Mandiri sebagai mitra utama perbankan. Untuk itu, diharapkan agar loyalty program perseroan yang kini bernama Livin’poin ini dapat meningkatkan penggunaan produk dan layanan Bank Mandiri dalam berbagai keperluan perbankan nasabah, termasuk dalam transaksi keuangan harian dan kebutuhan non-finansial lainnya.

Semakin sering bertransaksi, semakin banyak Livin’ poin yang diraih nasabah serta semakin banyak hadiah langsung dan benefit program yang dapat diraih.

“Nasabah pun akan memiliki kesempatan semakin besar untuk mendapatkan kejutan menarik lainnya dari Livin’ poin,” kata Aqua.

Selanjutnya, cara mengecek jumlah livin’ poin yang dimiliki yaitu dengan mengakses aplikasi Livin’ by Mandiri (feed), melalui sms dengan ketik “fp” kirim ke 3355, atau dengan mengakses aplikasi dan website poin Mandiri. Nantikan program yang lebih seru dan menarik, hanya dari Livin’ poin.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait