Bank Mandiri Sinergikan Layanan dengan Holding BUMN Pariwisata
Usai diresmikan oleh Presiden Joko Widodo, InJourney (Holding BUMN Pariwisata dan Pendukung) siap mengintegrasikan ekosistem pariwisata dengan seluruh penyedia jasa milik BUMN.
Tanpa terkecuali industri perbankan sebagai sarana sistem pembayaran yang andal dan aman.
Dengan adanya InJourney, ekosistem pariwisata milik BUMN dan pendukungnya mulai dari penerbangan, pelayanan bandar udara, hotel atraksi, manajemen kawasan destinasi wisata, retail dan lainnya akan menjadi terintegrasi ke dalam satu sistem yang solid.
Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha mengatakan, Bank Mandiri siap untuk mendukung InJourney untuk mengakselerasi sektor pariwisata.
Salah satunya dengan mengoptimalkan layanan digital yang menjadi salah satu fokus Perseroan agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan transaksi masyarakat dan nasabah.
Kolaborasi ini diwujudkan Bank Mandiri lewat integrasi layanan InJourney dengan super app Livin' by Mandiri berlogo kuning.
"Dengan kolaborasi ini, kami berharap dapat mempercepat pemulihan ekonomi di dalam negeri, khususnya di sektor pariwisata,” ujar Rudi melalui siaran pers, Jumat (14/1).
Hal tersebut juga, kata dia melanjutkan, sekaligus menjadi nilai tambah bagi Livin' by Mandiri yang kini telah mampu memenuhi kebutuhan masyarakat dan nasabah di dalam satu aplikasi secara praktis.