LG Meluncurkan Alat Berkebun dalam Ruangan

Safrezi Fitra
19 Desember 2021, 14:35
lg, alat berkebun dalam ruangan, alat berkebun dalam rumah, berkebun dalam rumah, lg tiiun
lge.co.kr
LG meluncucurkan alat berkebun di dalam rumah, LG Tiiun.

Pandemi Covid-19 yang berkepanjangan telah mengubah aktivitas manusia yang lebih banyak menghabiskan waktu di rumah. Sebagian orang, menjadikan kondisi sebagai alasan utama untuk berkebun.

Merespons kondisi ini, LG Electronics Inc. meluncurkan alat berkebun dalam ruangan otomatis bernama LG tiiun yang berarti "berkecambah" dalam bahasa Korea. LG memanfaatkan kebutuhan yang meningkat untuk menanam tanaman, sayuran, dan hasil bumi di rumah (indoor).

Teknologi berkebun yang digunakan untuk peralatan rumah tangga terbaru adalah lambang dari puluhan tahun keahlian perusahaan yang diasah dari pengembangan lemari es, pemurni air, dan sistem ventilasi canggih. Teknologi tersebut memungkinkan kondisi optimal untuk pertumbuhan organik tanaman dalam hal suhu, jumlah kelembaban dan cahaya yang ideal.

"LG tiiun adalah solusi praktis dan nyaman bagi konsumen sibuk yang ingin menikmati gaya hidup yang lebih hijau dan sehat di rumah," kata Presiden Divisi Peralatan Rumah dan Solusi Udara LG Lyu Jae-cheol.

"Tambahan bergaya untuk rumah atau apartemen seseorang, sistem berkebun cerdas kami membuat tumbuh tumbuhan, sayuran hijau dan bunga menyenangkan dan sederhana, bahkan bagi kita yang tidak memiliki pengalaman berkebun," imbuhnya.

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...