Call Center Shopee, Cara Komplain Terbaik Saat Jual Beli

Call Center Shopee sangat berguna jika Anda merasa sering kali mengalami kendala saat mengunakan Shopee.
Image title
9 Juni 2021, 18:54
call center shopee, nomor call center shopee, cs shopee, customer service shopee, email shopee, chat shopee.
ANTARA FOTO/Makna Zaezar
Chief Executive Officer Shopee Chris Fang (tengah kiri), Head Of Operations Shopee Handhika Jahja (tengah kanan), Vice President Consumer Deposit Bank Mandiri Anki Tienannsari (kanan) dan aktor Gading Marten (kiri) meresmikan promosi aplikasi mobile belanja "Shopee" di Menara Mandiri, Jakarta, Selasa (26/9).

Call Center Shopee sangat berguna jika Anda merasa sering kali mengalami kendala saat mengunakan Shopee. Anda tidak perlu risau apabila tidak tahu bagaimana cara yang tepat untuk menyelesaikan masalah pembelian di Shopee. Sebenarnya, shopee.co.id menyediakan layanan panduan dan aduan bagi siapa saja yang mengalami kendala saat penggunaan Aplikasi Shopee.

Dalam aplikasi Shopee terdapat sistem yang disebut dengan Call Center Shopee, sehingga memungkinkan Anda untuk langsung mengkontak pihak Shopee. Itulah adalah layanan pusat bantuan yang hanya bisa diakses yang berada pada menu ‘saya’ tepatnya di pojok kanan bawah Aplikasi Shopee.

Disitu Anda akan terdapat beragam menu pilihan dan pilih menu “Pusat Bantuan” untuk menghubungi Call Center Shopee. Lalu klik pada bagian menu “chat Shopee sekarang” dan akan muncul beragam pertanyaan menyenai kemungkinan permasalahan yang sedang Anda hadapi.

Anda bisa berbicara dengan customer service shopee dan secara langsung menyampaikan keluhan Anda. Selain itu, pelayanan ini juga bisa digunakan untuk melacak pemesanan, vocher dari Shopee, atau pertanyaan terkait akun miliki Anda.

Customer Service Shopee Jakarta

Jika Anda berdomisili di Jakarta, Anda bisa langsung melaporkan masalah dengan langsung datang ke kantor shopee yang beralamat di Sopo-del Tower A, Lantai 30, Jl. Mega Kuningan Barat III Jl. Mega Kuningan Barat No.1-6, RT.4/RW.5, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan.

Di tempat tersebut, Anda bisa langusung menyampaikan keluhan seputar gangguan yang dialami di Aplikasi Shopee. Anda juga akan langsung dipertemukan dengan customer service resmi dari Shopee, jika ingin melaporkan permasalahan.

Chat Shopee

Selain itu, customer service Shopee juga bisa dihubungi dengan chatting yang langsung ada di aplikasi shopee atau melakukan chating DM pada instagram resmi Shopee. Jika ingin melakukan chatting dengan customer resmi Shopee, Anda bisa membukanya dan pilih menu “saya” yang berada di pojok kanan bawah aplikasi.

Kemudian scroll ke bawah hingga muncul menu “Chatting dengan Shopee”. Selanjutnya Anda bisa menyampaikan segala pertanyaan yang Anda miliki agar bisa menyelesaikan permasalahan terkait penggunaan Shopee.

Call Center Shopee Express Standard

Shopee juga menyediakan berbagia macam layanan pengiriman jasa salah satunya standard express indonesia. Shopee juga menyediakan shopeexpress.co.id yang langsung berada di bawah naungan Shopee. Jika Anda sedang mengalami kendala saat menggunakan layanan Shopee exspress, segeralah menghubungi call center melalui email di [email protected] atau bisa langsung telepon ke nomor (021) 1500702.

Selain itu, Anda juga bisa menghubungi dengan mengunjungi laman shopeexpress.co.id. Namun, bagi Anda yang memiliki toko di Shopee dan ingin menanyakan tentang proses pengiriman, Anda bia menghubungi call center untuk keluhan yang ada di layanan Chat Shopee Express Seller Support.

Nomor WA Shopee

Perlu Anda ketahui bahwa Shopee tidak memiliki kontak whatsapp (WA) yang bisa dihubungi, karena sistem pembalasan chatting akan lebih sulit dengan WA. Jika Anda ingin menyampaikan keluhan atau mencari solusi tentang permasalah, coba saja menghubungi via telepon di nomor 1500702 atau di 021-39500300.

Menghubungi Dengan email

Cara lainnya untuk menghubungi pihak Shopee yaitu dengan menggunakan email. Buka aplikasi Shopee dan pilih menu ‘saya’ lalu klik pada bagian ‘ pusat bantuan’ dengan otomatis Anda bisa mencari menu yang bertuliskan email dan langsung menulis semua pertanyaan terkait penggunaan Shopee.

 

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait