ITDC dan Bank Mandiri Berkolaborasi Dukung WSBK 2023

Shabrina Paramacitra
Oleh Shabrina Paramacitra - Tim Publikasi Katadata
2 Maret 2023, 19:43
Bank Mandiri memberi naming right sponsorship Bale Mandiri di Bukit 360. Lokasi tersebut terletak di kawasan Pertamina Mandalika International Circuit, NTB.
ITDC

Menyambut penyelenggaraan World Super Bike (WSBK) 2023, PT Pengembangan Pariwisata Indonesia/Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC), meresmikan kerja sama dengan PT Bank Mandiri Tbk.

Bank Mandiri siap mendukung penyelenggaraan WSBK 2023 melalui naming right sponsorship Bale Mandiri di Bukit 360. Lokasi tersebut terletak di kawasan Pertamina Mandalika International Circuit, Nusa Tenggara Barat.

Direktur Operasi ITDC, Troy Reza Warroka, mengapresiasi Bank Mandiri atas dukungan tersebut. “Kami berharap kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat dan dapat bersinergi di penyelenggaraan event lainnya,” ujarnya dalam siaran pers, Kamis (2/3).

Di Bukit 360, perhelatan balap motor seperti WSBK dan MotoGP dapat disaksikan dari berbagai sudut. Dari deck bukit, area sirkuit, hamparan rumput, dan lautan tampak jelas dan sangat indah.

Penonton yang hadir di Bale Mandiri akan merasakan nuansa yang berbeda dari perhelatan Mandalika GP Series, maupun semua event balap yang berlangsung di Pertamina Mandalika International Circuit. Tak hanya balapan kelas dunia saja yang dapat disaksikan dari lebih dekat, alam sekitar sirkuit juga dapat dinikmati keindahannya.

Senior Vice President Bank Mandiri, Rudi As Aturridha, mengatakan branding sirkuit Mandalika dan penyelenggaraan event balap sudah mendunia. Program sponsorship Bank Mandiri pun tak hanya dilakukan pada event skala lokal, tetapi juga skala global. Termasuk di antaranya melalui kerja sama naming right sponsorship.

“Semoga dukungan kami dapat menambah kesuksesan penyelenggaraan event WSBK 2023,” harap Rudi.

Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...