Syarat dan Cara Daftar Mudik Gratis 2022 Online

Siti Nur Aeni
12 April 2022, 10:52
Informasi cara daftar mudik gratis 2022 Jasa Raharja
instagram.com/pt_jasaraharja/
Informasi cara daftar mudik gratis 2022 Jasa Raharja

Jasa Raharja dalam akun Instagram miliknya mengumumkan program mudik gratis. Cara daftar mudik gratis 2022 bisa dilakukan secara online mulai dari 9 – 15 April.

Dalam unggahan di akun instagram @pt_jasaraharja, dijelaskan bawah program mudik sehat bersama BUMN ini terbuka untuk 20.000 peserta dengan menggunakan 10 bus untuk 5.000 orang dan 23 kereta api untuk 15.000 orang.

Untuk pemudik yang menggunakan bus,  waktu keberangkatan mudik gratis akan dilaksanakan pada 27 april 2022 dengan titik kumpul di Gelora Bung Karno. Sementara itu, pemudik yang menggunakan kereta api akan mulai diberangkatkan tanggal 27 April – 1 Mei 2022 di Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Jakarta Kota.

Syarat Mudik Gratis Jasa Raharja

Bagi masyarakat yang ingin mengikuti program mudik sehat bersama BUMN, maka harus memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku. Mengutip dari Instagram @pt_jasaraharja, berikut beberapa syarat mudik gratis bersama BUMN.

  1. Harus memiliki sepeda motor dan SIM C.
  2. Satu pendaftar bisa mengajak maksimal empat orang dewasa (usia di atas tiga tahun).
  3. Pendaftar dan calon peserta harus memiliki hubungan keluarga yang dibuktikan dengan kartu keluarga atau surat nikah atau akta lahir.
  4. Surat nikah atau akta lahir.
  5. Satu orang pendaftar atau peserta hanya bisa terdaftar satu kali saja.

Syarat saat Keberangkatan

Selain persyaratan umum, pemudik program ini juga harus memperhatikan syarat yang diperlukan saat keberangkatan. Adapun syarat-syarat tersebut, sebagai berikut:

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...