Kumpulan Nama Bayi Perempuan Islami yang Lahir di Bulan Juli

Siti Nur Aeni
25 Juni 2021, 12:11
Nama bayi perempuan islami yang lahir di bulan juli, nama bayi perempuan islami, nama bayi perempuan yang lahir di bulan juli, nama bayi perempuan, nama bayi perempuan cantik, nama bayi, nama bayi perempuan penuh makna
ANTARA FOTO/Rivan Awal Lingga/hp.
Ilustrasi bayi perempuan yang lahir bulan Juli

Beberapa orang tua mungkin merasa kesulitan mencari nama bayi perempuan. Menyematkan bulan kelahiran terkadang menjadi pilihan.

Berikut daftar nama anak yang dapat menjadi referensi Anda, khususnya bayi perempuan yang lahir di bulan Juli.

Nama Bayi Perempuan yang Lahir di Bulan Juli

1. Malika Julyana Safitri

Malika memiliki arti ratu. Julyana adalah anak perempuan yang lahir di bulan Juli. Safitri berarti suci atau tanpa dosa. 

2. Queensha Azmy Juliera

Queensha berasal dari kata queen yang dalam bahasa Inggris berarti ratu atau pemimpin perempuan. Azmy berarti yang memiliki keteguhan hati. Juliera berarti wanita yang dilahirkan pada bulan Juli. Harapannya anak perempuan yang lahir di bulan Juli tersebut akan menjadi pemimpin wanita yang memiliki keteguhan hati.

3. Zharifa Julia Khazana

Nama bayi perempuan Islami yang lahir di bulan Juli selanjutnya yaitu Zharifa Julia Khazana. Zharifa berarti sebuah kebaikan. Julia anak perempuan yang lahir di bulan Juli. Dan Khazana berarti kekayaan. 

4. Nadeera Juliesa Najmi

Nadeera memiliki arti selalu merasa bahagia atau memiliki kebahagiaan. Juliesa berarti perempuan yang lahir di bulan Juli. Najmi diambil dari bahasa Arab yang artinya bintang. Orang tua yang memberikan nama tersebut berharap anak perempuannya akan bisa hidup bahagia dan bersinar seperti bintang.

5. Azucena Lateefia Juliane

Referensi nama bayi perempuan yang lahir di bulan Juli berikutnya yaitu Azucena Lateefia Juliane. Azucena memiliki arti seorang ibu yang dikagumi atau bisa juga dimaknai sebagai perempuan yang dikagumi. Lateefia berarti menyenangkan atau perempuan yang menyenangkan. Juliane berarti wanita yang lahir di bulan Juli. 

Halaman:
Editor: Sorta Tobing
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...