Bos Charles & Keith Undang Remaja yang Diejek Imbas Sebut Tasnya Mewah

Tia Dwitiani Komalasari
13 Januari 2023, 12:56
CARA MENGATUR DURASI FOTO DI TIKTOK
PEXELS

Remaja Singapura Zoe Gabriel sempat viral dibully atau diejek di Tiktok setelah memamerkan tas Charles & Keith yang dibeli ayahnya. Melalui akun @zohtaco, dia memamerkan video dengan judul "My First Luxury Bag" atau "Tas Mewah Pertamaku" yang bercerita kebahagiannya mendapatkan hadiah tote bag hitam dari ayahnya.

"Thank you dad," tulis caption Zoe, dikutip Jumat (13/1).

Advertisement

Video tersebut mendapatkan banyak komentar dengan nada mengejek dari warganet. Mereka beranggapan bahwa jenama Charles & Keith bukanlah tergolong tas mewah seperti yang disebutkan Zoe. Berdasarkan situs Charles & Keith, tas tersebut dijual senilai S$79,90 atau sekitar Rp 900 ribu.

Tiktok Charles & Keith
Tiktok Charles & Keith (Tiktok @zohtaco)

Ayah Zoe Bekerja Keras untuk Belikan Tas Charles & Keith

Zoe pun membuat video Tiktok berikutnya. Dia mengatakan bahwa latar belakang keluarganya tidak memiliki banyak uang. Saat baru pindah dari Filipina ke Singapura, mereka bahkan tidak bisa membeli barang sederhana seperti roti Bread Talk.

"Setiap kami melewati toko, orang tuaku mengatakan 'lain kali'. Namun 'lain kali' tidak pernah datang," ujarnya.

"Komentar Anda berbicara banyak tentang betapa bodohnya Anda karena kekayaan Anda,” kata sulung dari empat bersaudara yang saat ini belajar di rumah, tetapi akan lulus dalam beberapa bulan tersebut.

Dalam videonya, Zoe mengatakan bahwa buat sebagain orang, tas S$80 mungkin tidak mewah. Namun tidak bagi dia dan keluarganya.

"Saya sangat bersyukur ayahku bisa mendapatkan satu untukku. Dia bekerja sangat keras untuk mendapatkan uangnya," kata Zoe sambil berusaha menahan air matanya jatuh.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement