LED Lighting Gathering: Peran Cahaya LED dalam Arsitektur

Produsen lampu LED sejak 2013, PT Suryamas Lumisindo Dwidaya, menggelar LED Lighting Gathering bersama komunitas design interior dan instalator listrik.
Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
17 Oktober 2019, 15:34
Gathering In-Lite
Katadata

Jakarta, 17 Oktober 2019 -  Produsen lampu LED sejak 2013, PT Suryamas Lumisindo Dwidaya, menggelar LED Lighting Gathering (LLG) bersama komunitas design interior dan instalator listrik.

Perusahaan dengan brand lampu LED unggulan bernama Inlite ini, mengajak 40 orang dari komunitas tergabung dalam gathering untuk saling bertukar pikiran. LLG yang bertema “Peran Cahaya LED dalam Arsitektur” menampilkan dua orang lighting expert dalam bidang lampu.

Gathering  akan diselenggarakan 17 Oktober 2019 mulai jam 09.00 sampai dengan 13.00 bertempat di Hotel Swiss Bell-In Kemayoran, Jakarta Pusat. Rangkaian acara  yang akan ada di LLG, yaitu makan siang dan coffee break bersama komunitas. LLG merupakan gathering yang santai, di mana komunitas dan expert bisa saling bertukar pikiran dan bertanya satu sama lain. Gathering  juga mengundang performance dari Jeefel Band untuk menghibur tamu dan ditutup dengan pembagian doorprize.

Gathering diharapkan dapat mengikuti keberhasilan pemasaran produk Inlite LED dan keberhasilan perusahaan dalam melayani konsumen. Inlite berkomitmen untuk selalu menyediakan lampu dengan kualitas tinggi agar dapat memberikan kenyamanan konsumen dan memberi jaminan keselamatan dan investasi yang tinggi di Tanah Air. Brand lampu LED unggulan Inlite memiliki enam produk unggulan, terdiri dari Bulb, Panel, MR, Spotlight, Flood Light, dan lampu TL.

Benny Darmawan, Presiden Direktur PT Suryamas Lumisindo Dwidaya, menjelaskan, “Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang lampu LED, peran kami tentunya sangat penting untuk memastikan produk dan kualitas lampu LED dalam negeri memiliki standar tinggi, memberikan nilai tambah bagi konsumen Indonesia, serta kami ingin mencahayakan Inlite di seluruh wilayah Indonesia sampai ke pelosok Tanah Air.”

PT Suryamas Lumisindo Dwidaya selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen. Saat ini perusahaan telah hadir berbagai kota besar di Indonesia untuk menjangkau konsumen yang makin luas, di antaranya di Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang, Malang, Manado, dan Makassar. Inlite berkerja sama dengan berbagai toko listrik, distributor, supermarket, dan modern market di seluruh Indonesia. Beberapa di antaranya adalah Transmart, Indomaret, Superindo, BJ Home, Mitra10, Lulu Supermarket, Depo Bangunan, Indomaret, Tiptop Supermarket, dan Solusi Tools.

News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait