Seperti Apa Peluang Blockchain di Penghujung 2020?

Image title
Oleh Tim Publikasi Katadata - Tim Publikasi Katadata
12 Oktober 2020, 12:44
Nodes Community
Katadata

Perkembangan pesat terus terjadi di dunia blockchain dan cryptocurrency, terutama di momen menuju akhir tahun 2020. Beberapa perusahaan raksasa kini berlomba-lomba untuk berkecimpung di blockchain dan aset digital. Salah satu contohnya adalah perusahaan messenger raksasa dari yaitu LINE, yang kini meluncurkan dompet digital agar pengguna dapat mengelola aset digital mereka dan platform blockchain. Di mana, developer dapat menghasilkan token mereka sendiri, mengtokenisasi aset digital, dan menjalankan decentralized application (Dapps) mereka.

Tak hanya itu, bahkan perusahaan asal negeri Paman Sam yang bergerak di bidang makanan dan minuman seperti Starbucks, kini sedang mengembangkan blockchainnya sendiri yang berbasis aplikasi tagging agar para pelanggan dapat melacak pembelian biji kopi langsung dari perkebunan kopi.

Berdasarkan maraknya penggunaan blockchain dan cryptocurrency tersebut, Vexanium bersama dengan Nodes Community dan Indodax akan mengadakan webinar yang membahas seputar manfaat dan peluang blockchain dan cryptocurrency di penghujung tahun 2020.

Webinar ini akan dihadiri oleh 5 pembicara yang bergelut dalam dunia blockchain dan cryptocurrency.

“Peluang Blockchain dan Cryptocurrency pada Q4 2020”

Hari/ Tanggal : Senin, 12 Oktober 2020

Waktu :

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...