3 Cara Menghapus Postingan di FB yang Mudah

Image title
7 September 2022, 22:12
cara menghapus postingan di fb
pexels.com/cottonbro
Ilustrasi, seseorang menggunakan media sosial Facebook.

Cara menghapus postingan di FB (Facebook) sangat mudah dilakukan. Sebab, media sosial tersebut punya fitur yang memungkinkan penggunanya untuk menghapus sebuah unggahan.

Seperti media sosial kebanyakan, pengguna FB bisa membagikan berbagai macam unggahan pada timeline atau halaman beranda mereka. Konten tersebut bisa berupa postingan tulisan, foto, sampai video.

Advertisement

Saat membagikan unggahan itu, tidak jarang ada saja kesalahan yang dialami oleh pengguna. Misalnya caption yang ditulis dirasa kurang bagus, namun sudah terlanjur di post.

Biasanya pengguna bisa menarik unggahan tersebut dengan cara menghapus postingan di FB. Selain menghapus, sebenarnya dia juga dapat mengedit postingan itu sesuai keinginannya.

Bagaimana cara menghapus postingan di FB yang terlanjur sudah dibagikan? Dihimpun dari berbagai sumber berikut penjelasannya.

Kumpulan Cara Menghapus Postingan di Facebook

Facebook merupakan media sosial paling populer di dunia. Sejak didirikan pada tahun 2004 silam, pengguna Facebook saat ini terhitung mencapai ratusan juta pengguna. 

Di Indonesia saja pengguna Facebook tercatat sebanyak 129,85 pengguna per Januari 2022. Data tersebut dipublikasikan oleh Statista.

Media sosial Facebook tidak hanya digunakan untuk berinteraksi dengan sesama pengguna atau sebatas membagikan postingan semata. Pasalnya, kini pengguna Facebook dapat melakukan berbagai hal.

Misalnya pengguna dapat memanfaatkan forum marketplace di Facebook untuk berjualan online sampai membuat konten menarik via FB story.

Berbicara mengenai konten di FB, pernahkah Anda lupa cara menghapus postingan di FB? Padahal Anda ingin sekali menghilangkan unggahan tersebut pada laman akun Anda.

Nah, apabila Anda mengalami situasi seperti ini maka simak langkah-langkah menghapus postingan di FB di bawah ini: 

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement