Ada Brand Lokal, Ini 7 Rekomendasi Masker Wajah untuk Kulit Kering

Ghina Aulia
26 September 2022, 15:59
rekomendasi masker wajah untuk kulit kering
pexels/Sam Lion
ilustrasi, orang menggunakan masker wajah.

Layaknya tubuh, kulit juga wajib ternutrisi dengan baik. Tentu siapa yang tidak terganggu dengan keadaan kulit yang kurah sehat.

Misalnya kulit kering, dapat membuat wajah cepat kusam. Selain itu, juga membuat kulit mudah membentuk kerutan. Tentu hal ini dapat memicu penuaan dini pada kulit.

Salah satu solusinya menyimak tulisan mengenai rekomendasi masker wajah untuk kulit kering di bawah ini. Agar kulit Anda tetap ternutrisi, sehingga kulit kering dapat teratasi.

Produk yang akan dibahas setelah ini diklaim dapat melembapkan kulit. Kandungannya juga terformulasi mengatasi masalah kulit kering.

Untuk cocok atau tidaknya, dapat disesuaikan dengan tipe kulit. Mengingat skin care umumnya cocok-cocokan. Produk yang cocok di kulit Anda, belum tentu akan bekerja dengan baik di kulit orang lain. Demikian juga sebaliknya.

Berikut ini adalah rekomendasi masker wajah untuk kulit kering:

1. Garnier Serum Mask Hydra Bomb Pomegranate

GARNIER SERUM MASK HYDRA BOMB POMEGRANATE
GARNIER SERUM MASK HYDRA BOMB POMEGRANATE (garnier)



Produk ini mengandung ekstrak buah pomegranate (delima) yang dipadukan dengan hyaluronic acid. Tentu saja sangat baik untuk melembapkan kulit.

Garnier juga memberikan klaim bahwa penggunaan satu produknya sama dengan nutrisi satu minggu konsentrasi serum. Mengingat produk ini memang adalah masker serum. Maka dari itu sangat bagus digunakan untuk Anda yang memiliki tipe kulit kering.

2. Ariul 7 Days – Bamboo Water

ARIUL 7 DAYS MASK BAMBOO WATER
ARIUL 7 DAYS MASK BAMBOO WATER (lazada)


Mungkin merk masker wajah ini tidak asing untuk sebagian dari Anda yang mengerti banyak mengenai skin care. Mereka memiliki rangkaian produk bernama Ariul 7 Days Mask.

Ini merupakan tujuh jenis masker dengan kandungan dan manfaat khusus. Anda bisa menyesuaikan dengan keadaan dan kebutuhan kulit.

Salah satunya varian Bamboo Water. Masker ini mengantur asam amino dan mineral untuk melembapkan dengan menghidrasi kulit.

Selain itu, juga ada kandungan kolagen yang dapat membuat kulit lebih kenyal. Efek tersebut dapat membuat kulit Anda mengalami peremajaan dan mengurangi kerupit pada wajah.

3. Laneige Water Sleeping Mask

LANEIGE WATER SLEEPING MASK
LANEIGE WATER SLEEPING MASK (laneige)


Laneige merupakan salah satu brand skincare asal Korea Selatan yangcukup  terkenal di Indonesia. Anda dapat menemukan gerainya di pusat perbelanjaan tertentu. Untuk kualitas, Anda tidak perlu khawatir.

Khususnya untuk Water Sleeping Mask ini. Sudah banyak yang menguji dan memuji kualitasnya. Masker ini dapat mengatasi kulit kering.

Menutrisi kulit selama Anda tertidur, tentu dengan proses pembuatan menggunakan teknologi Sleep-Tox. Kulit Anda akan terlihat lebih kenyal di keesok harinya.

4. Lacoco Watermelon Glow Mask

LACOCO WATERMELON GLOW MASK
LACOCO WATERMELON GLOW MASK (sociolla)



Produk ini juga tak kalah popularitasnya. Hal tersebut lantaran banyak skincare expert yang mengakui khasiatnya.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...