Mengintip Sinopsis Ticket to Paradise, Film Romantis Bernuansa Bali

Film Ticket to Paradise merupakan film bergenre komedi romantis, yang berlatar belakang Bali. Film ini juga diperankan oleh Maxime Bouttier, sebagai salah satu tokoh sentral.
Annisa Fianni Sisma
30 September 2022, 18:16
Ticket to Paradise
imdb.com
Ilustrasi, cuplikan adegan dalam film Ticket to Paradise.

Film Ticket to Paradise tengah menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya, salah satu pemain dalam film ini adalah aktor asal Indonesia, Maxime Bouttier sebagai tokoh utama. Trailer-nya yang menarik membuat masyarakat antusias hadirnya film ini.

Dibintangi aktor dan aktris papan atas Hollywood, yakni George Clooney dan Julia Roberts, film ini juga mengambil latar belakang Bali, sebagai bagian sentral dalam jalan ceritanya.

Penasaran dengan film besutan sutradara Ol Parker ini, simak ulasan singkat mengenai sinopsis film Ticket to Paradise, beserta beberapa fakta unik di balik film ini dilansir dari www.tickettoparadise.movie.

Sinopsis Film Ticket to Paradise

Sepasang mantan suami dan istri berencana menggagalkan rencana pernikahan anak mereka dengan seorang lelaki yang berasal dari Bali, Indonesia. Tindakan ini dilakukan demi mencegah sang anak mengulangi kesalahan kedua orang tuanya yang menikah selama lima tahun dan akhirnya bercerai.

Advertisement

Awalnya, kedua pasang mantan suami dan istri tersebut bertemu di pesawat yang akan membawa mereka ke Bali. Sang istri yang diperankan Julia Roberts menolak duduk di samping mantan suaminya dan meminta pramugari memindahkan mereka.

Dalam film Ticket to Paradise, dikisahkan seorang perempuan bernama Lily Cotton, yang diperankan oleh Kaitlyn Dever, jatuh cinta dengan lelaki asal Bali bernama Gede, yang diperankan oleh Maxime Bouttier.

Sang ayah, David Cotton, yang diperankan oleh George Clooney, khawatir dengan reputasi karir anaknya demi menikahi pria tersebut. Ternyata aksi sang anak perempuan mirip seperti ibunya yang meninggalkan karirnya demi menikah.

Sang ibu, Georgia Cotton, yang diperankan oleh Julia Roberts, tak ingin anaknya begitu saja melepas karir hanya demi cinta. Mantan suami dan istri tersebut, akhirnya berencana agar sang anak meninggalkan lelaki pujaan hatinya.

Kesedihan yang masih ada pasca-perceraian mereka yang menjadi faktor pendukung aksi pemisahan sang anak dengan lelaki itu. Keduanya benar-benar tidak setuju dengan rencana sang anak perempuan.

Setting utama film Ticket to Paradise, adalah Bali, di mana ayah dan ibu Lilly akhirnya bertemu dengan warga lokal. Lily khawatir dengan sikap kedua orang tuanya, dan meminta mereka agar menjaga sikap, serta tidak berkomentar kasar.

Kedua sepasang mantan suami dan istri itu pun mencoba mengenali budaya setempat, dengan ikut ke acara warga dan memanen hasil pertanian. Keduanya tinggal di hotel yang sama dengan kamar terpisah.

Anehnya, selama mereka bersama, keduanya saling perhatian. Meskipun tampak bermusuhan, keduanya semakin terlihat kompak. Mereka pun berbaur dengan Gede, lelaki yang menjadi pujaan hati sang anak. Keempat orang tersebut menghabiskan waktu bersama, dan melakukan berbagai aktivitas, seperti berenang bersama, menaiki kapal, dan lain sebagainya.

Usaha sepasang suami istri itu terus berlanjut dalam film Ticket to Paradise ini. Mereka mencuri cincin dan lain sebagainya, demi menggagalkan pernikahan Gede dan Lily.

Suatu ketika, sang anak akhirnya mengetahui ibunya mencuri cincin kedua pasangan tersebut, dan mengkonfrontasinya. Namun, keadaan semakin membaik dan keempat tokoh tersebut malah semakin akrab.

Fakta Menarik tentang Film Ticket to Paradise

Film Ticket to Paradise memiliki beberapa fakta menarik yang membuatnya layak ditonton. Film ini dibintangi oleh George Clooney dan Julia Roberts sebagai pemeran utama.

Aktor dan aktris legendaris ini pernah bermain bersama dalam film Ocean’s Eleven dan sekuelnya Ocean's Twelve. Alhasil, film ini merupakan ajang reuni antara keduanya.

Ditambah lagi, baik George Clooney, maupun Julia Roberts merupakan artis pemenang Academy Awards. Sehingga, kualitas akting keduanya tidak perlu diragukan lagi.

Selain itu, hal menarik dari film Ticket to Paradise adalah sutradaranya. Film ini disutradarai oleh sutradara legendaris, Ol Parker, yang merupakan penulis naskah film Mama Mia! Here We Go Again, yang dibintangi dua artis legendaris, Merryl Streep dan Pierce Brosnan. Tak hanya itu, Ol Parker juga penulis naskah untuk film Best Exotic Marigold Hotel.

Dalam film Ticket to Paradise, pria yang bernama lengkap Olive Parker ini juga terlibat dalam penulisan naskahnya. Diketahui, ia menulis nahkah film ini bersama dengan Daniel Dipski.

Selain dari sisi sutradaranya, yang tergolong berpengalaman menggarap film komedi romantis, Ticket to Paradise juga diproduseri oleh sosok yang berpengalaman dan telah melahirkan karya yang menakjubkan.

Film ini diproduksi oleh Tim Bevan dan Eric Fellner. Tim Bevan merupakan sosok yang memproduksi Darkest Hour, film yang mengantarkan Gary Oldman meraih Academy Award untuk kategori Best Actor. Selain itu, Bevan juga dikenal sebagai produser film The Danish Girl.

Rekannya, Eric Fellner, juga memiliki reputasi yang mentereng, di mana ia terlibat dalam produksi film The Theory of Everything, yang menceritakan mengenai perjalanan seorang fisikawan terkemuka, Stephen Hawiking. Fellner juga memproduseri drama musikal Les Miserables.

Selain itu, dua produser lainnya yang terlibat dalam flm Ticket to Paradise, yakni Sarah Harvey dan Deborah Balderstone juga memiliki reputasi jempolan dalam industri perfilman internasional.

Sarah Harvey diketahui terlibat dalam film The Best Exotic Marigold Hotel,. Sementara, Deborah Balderstone merupakan produser film Palm Beach dan Gone.

Banyaknya aktor, aktris, sutradara, dan produser legendaris yang bekerja sama dalam film Ticket to Paradise ini, membuat daya tarik tersendiri bagi penggemar film genre romantic-comedy.

Editor: agung
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait