Mengintip Sinopsis Ticket to Paradise, Film Romantis Bernuansa Bali

Annisa Fianni Sisma
30 September 2022, 18:16
Ticket to Paradise
imdb.com
Ilustrasi, cuplikan adegan dalam film Ticket to Paradise.

Film Ticket to Paradise tengah menjadi perbincangan masyarakat. Pasalnya, salah satu pemain dalam film ini adalah aktor asal Indonesia, Maxime Bouttier sebagai tokoh utama. Trailer-nya yang menarik membuat masyarakat antusias hadirnya film ini.

Dibintangi aktor dan aktris papan atas Hollywood, yakni George Clooney dan Julia Roberts, film ini juga mengambil latar belakang Bali, sebagai bagian sentral dalam jalan ceritanya.

Penasaran dengan film besutan sutradara Ol Parker ini, simak ulasan singkat mengenai sinopsis film Ticket to Paradise, beserta beberapa fakta unik di balik film ini dilansir dari www.tickettoparadise.movie.

Sinopsis Film Ticket to Paradise

Sepasang mantan suami dan istri berencana menggagalkan rencana pernikahan anak mereka dengan seorang lelaki yang berasal dari Bali, Indonesia. Tindakan ini dilakukan demi mencegah sang anak mengulangi kesalahan kedua orang tuanya yang menikah selama lima tahun dan akhirnya bercerai.

Awalnya, kedua pasang mantan suami dan istri tersebut bertemu di pesawat yang akan membawa mereka ke Bali. Sang istri yang diperankan Julia Roberts menolak duduk di samping mantan suaminya dan meminta pramugari memindahkan mereka.

Dalam film Ticket to Paradise, dikisahkan seorang perempuan bernama Lily Cotton, yang diperankan oleh Kaitlyn Dever, jatuh cinta dengan lelaki asal Bali bernama Gede, yang diperankan oleh Maxime Bouttier.

Sang ayah, David Cotton, yang diperankan oleh George Clooney, khawatir dengan reputasi karir anaknya demi menikahi pria tersebut. Ternyata aksi sang anak perempuan mirip seperti ibunya yang meninggalkan karirnya demi menikah.

Sang ibu, Georgia Cotton, yang diperankan oleh Julia Roberts, tak ingin anaknya begitu saja melepas karir hanya demi cinta. Mantan suami dan istri tersebut, akhirnya berencana agar sang anak meninggalkan lelaki pujaan hatinya.

Kesedihan yang masih ada pasca-perceraian mereka yang menjadi faktor pendukung aksi pemisahan sang anak dengan lelaki itu. Keduanya benar-benar tidak setuju dengan rencana sang anak perempuan.

Setting utama film Ticket to Paradise, adalah Bali, di mana ayah dan ibu Lilly akhirnya bertemu dengan warga lokal. Lily khawatir dengan sikap kedua orang tuanya, dan meminta mereka agar menjaga sikap, serta tidak berkomentar kasar.

Kedua sepasang mantan suami dan istri itu pun mencoba mengenali budaya setempat, dengan ikut ke acara warga dan memanen hasil pertanian. Keduanya tinggal di hotel yang sama dengan kamar terpisah.

Anehnya, selama mereka bersama, keduanya saling perhatian. Meskipun tampak bermusuhan, keduanya semakin terlihat kompak. Mereka pun berbaur dengan Gede, lelaki yang menjadi pujaan hati sang anak. Keempat orang tersebut menghabiskan waktu bersama, dan melakukan berbagai aktivitas, seperti berenang bersama, menaiki kapal, dan lain sebagainya.

Usaha sepasang suami istri itu terus berlanjut dalam film Ticket to Paradise ini. Mereka mencuri cincin dan lain sebagainya, demi menggagalkan pernikahan Gede dan Lily.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement