Menilik Harga Landak Mini Berdasarkan Jenisnya

Annisa Fianni Sisma
11 November 2022, 13:13
harga landak mini
PEXEL
Ilustrasi, landak mini.

Landak dapat menjadi salah satu hewan yang dipelihara. Landak dapat dibeli melalui e-commerce dengan mengetik keyword ‘harga landak mini’. Harga landak mini cenderung terjangkau tetapi pastikan untuk merawatnya dengan baik.

Landak merupakan hewan yang memiliki karakteristik unik dan identik dengan ribuan duri tajam di tubuhnya. Landak termasuk hewan mamalia yang memiliki dua kaki dan dua tangan yang pendek dan membuatnya terlihat menggemaskan.

Duri yang berjumlah ribuan tersebut berfungsi sebagai alat pertahanan diri. Jika landak merasa terancam, ia akan langsung meringkukkan badannya dan membuat durinya tegak berdiri. Ia akan berguling dan menjauhi musuh.

Jika masih tertarik untuk memelihara landak. Berikut ini daftar harga landak mini berbagai jenis selengkapnya melansir dari berbagai online store di berbagai e-commerce.

1. Harga Landak Mini Apricot

Landak mini apricot merupakan landak dengan perpaduan warna yang menarik. Hal yang paling menarik dari landak ini adalah matanya yang merah dan menggemaskan.

Landak ini memiliki bulu bagian atas dan bawah berwarna putih. Durinya cenderung berwarna putih sedikit krem. Matanya berwarna merah rubi.

Harga landak mini apricot mulai dari Rp105.00 hingga Rp185.000. Namun jika beranjak dewasa, landak mini apricot dapat dijual mulai dari Rp203.000.

2. Harga Landak Mini Cinnamon

Landak mini cinnamon merupakan landak yang sangat cantik. Warnanya cokelat muda keputihan dan cenderung krem. Bagian hidung landak mini cinnamon berwarna merah muda, cokelat, dan matanya yang hitam. Bulu di bagian bawah tubuhnya berwarna putih.

Penjual landak mini menetapkan harga landak mini sekitar Rp60.000 hingga Rp300.000 tergantung pada usianya.

3. Harga Landak Mini Salt and Pepper

Landak mini salt and pepper adalah landak yang paling sering ditemui. Landak jenis ini adalah landak yang paling mudah ditemui.

Kombinasi warna yang dimiliki oleh landak ini adalah putih dan coklat. Mirip seperti garam dan merica yang berwarna putih kecoklatan. Beberapa bagian tubuhnya berwarna hitam.

Melansir dari Tokopedia, harga landak mini salt and papper yakni mulai dari Rp115.000.

4. Harga Landak Mini Cinnicot

Landak mini cinnicot adalah jenis landak yang merupakan hasil perkawinan silang antara landak mini cinnamon dan landak mini apricot. Oleh karena itulah namanya yakni landak mini cinnicot.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...