Melirik Deretan Film Psikopat Korea yang Memiliki Kisah Menarik

Annisa Fianni Sisma
7 Desember 2022, 11:43
Film Psikopat Korea
imdb.com
Ilustrasi, poster film VIP.

Film psikopat memiliki daya tarik tersendiri bagi penikmatnya. Beberapa film psikopat dapat berasal dari berbagai negara, termasuk Korea. Untuk itu, tentu menarik untuk menilik lebih lanjut terkait film psikopat Korea.

Film psikopat Korea menyajikan kisah dengan berbagai latar belakang dan tindakan. Tentu film ini tak cocok bagi orang yang tidak kuat melihat beberapa scenenya. Berikut ini daftar beberapa film psikopat Korea yang direkomendasikan.

Advertisement

1. No Mercy (2019)

Film psikopat Korea pertama yang menarik ditonton adalah No Mercy. Film ini menjadi rekomendasi karena kisahnya yang menarik. No Mercy menceritakan seorang wanita yang memiliki tujuan untuk membalas dendam atas adiknya. Ia tak segan menyakiti orang-orang yang pernah menyakiti adiknya.

Adik yang dimaksud dalam film ini adalah Eu-Hye. Ia memiliki gangguan mental dan disakiti oleh beberapa orang. Pada suatu ketika, Eun-Hye diperkosa oleh seorang politikus. Ia pun bergegas menyerangnya.

Namun, atas tindakannya, ia diseret ke penjara. Ia mendapatkan sanksi karena menyerang politikus tersebut. Sementara itu, Eun-Hye hanya menjadi bahan olok-olokan temannya di sekolah. Fenomena tersebut membuat In Ae, sang kakak, ingin membalaskan dendam adiknya.

Film Korea yang tayang pada 2019 ini dibintangi oleh Lee Si Young. Perannya yang menarik mampu membuat film ini sukses di pasaran sejak pertama kali ditayangkan.

2. Blind (2022)

Film Blind yang rilis pada 2022 ini memiliki kisah yang sangat menarik. Film psikopat Korea ini mengisahkan seorang mahasiswi yang hilang setelah menjadi korban tabrak lari. Mahasiswi tersebut adalah Mi Soo-ah, ia adalah seorang mantan Kadet. Kecelakaan itu pun membuat karirnya berakhir dan mengalami kebutaan.

Saat seorang detektif bernama Jo memutuskan menyelidiki, Soo-ah mengatakan saat mengalami tabrak lari, ia dijemput sopir taksi. Detektif Jo tak percaya juga bahwa sopir itu adalah pelakunya.

Namun, setelah adanya berbagai macam bukti, ia pun menyimpulam sopir tersebut pelakunya. Sejak saat itu, keduanya terlibat dalam misi yang berbahaya.

3. VIP (2017)

Film psikopat Korea yang direkomendasikan yakni VIP. Film yang rilis pada 2017 ini dibintangi oleh aktor Lee Jong Suk, Park Hee Soon, Jang Dong Gun, dan Kim Myung Min.

Pada awal penayangannya, film psikopat Korea ini berhasil memperoleh keuntungan hingga 9,9 USD. Hal ini menunjukkan bahwa film ini banyak peminatnya dan menarik untuk ditonton.

Film psikopat Korea berjudul VIP ini membahas tentang Kim Gwang-il yang diperankan oleh Lee Jong Suk. Ia terlibat dalam pembunuhan berantai. Konflik di dalamnya semakin runyam karena ia merupakan anak seorang Jenderal Korea Selatan. Kim Gwang-il menyiksa anak gadis berusia remaja dan tak ragu membunuhnya.

Sayangnya, pihak kepolisian yang mengetahui kasus itu tidak mampu memprosesnya. Mereka tak berani mengambil tindakan karena adanya perlindungan dari CIA yang diperolehnya dari sang ayah.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement