7 Rekomendasi Film Korea Lucu yang Cocok Ditonton Bersama Keluarga

Annisa Fianni Sisma
9 Desember 2022, 11:14
Film Korea Lucu
imdb.com
Ilustrasi, cuplikan adegan dalam film berjudul Penny Pinchers.

Film Korea lucu menjadi salah satu genre dalam film Korea yang menjadi favorit banyak orang. Pasalnya, kisah dan leluconnya dikemas dengan baik dan menyenangkan. Selain itu, genre komedi memang bisa dinikmati kapan saja, karena jalan ceritanya tidak rumit.

Terdapat beberapa rekomendasi film Korea lucu yang bisa dijadikan tontonan di waktu luang bersama teman maupun keluarga. Berikut ini sederet sinopsis singkat dari film Korea lucu yang direkomendasikan.

1. Extreme Job

Sekelompok detektif dalam film komedi ini berusaha menangkap penjahat yang terorganisir. Para penjahat telah memiliki sistem yang baik dan tentunya, para detektif pun tak ingin kalah persaingan.

Lokasi pengamatan mereka dekat dengan kedai restoran ayam. Mereka pun membeli lokasi tersebut untuk mengamati para penjahat ini. Kisahnya pun mulai menarik ketika mereka mulai mengamati gerak-gerik para penjahat. Namun, alih-alih melaksanakan tugas memata-matai, seluruh detektif justru sangat sibuk dengan pesanan para pelanggan.

Kesibukan mereka pun beralih dari tugasnya yang memata-matai penjahat, kini justru menjadi wirausahawan. Usaha yang mereka jalankan pun laris manis.

2. The Pirates: Goblin Flag

Film Korea lucu berikutnya yakni The Pirates: Goblin Flag. Film ini merupakan serial kedua dari film dengan judul yang sama yakni The Pirates.

Film ini mengisahkan tentang petualangan pajak laut. Mereka sibuk mencari harta kerajaan yang hilang. Film dengan nuansa kolosal yang dibalut dengan action ini tentu menjadi salah satu film yang menarik untuk dinikmati bersama keluarga.

3. Secret Zoo

Secret Zoo menjadi salah satu film Korea lucu yang juga direkomendasikan. Pasalnya kisah dan komedi di dalamnya sangat mudah dipahami dan membuat siapapun yang menontonnya terhibur.

Film ini mengisahkan seorang bernama Kang Tae-soo selaku pengacara andal. Namun, tiba-tiba ia justru bekerja di kebun binatang sebagai direktur. Hal ini karena lembaga firma yang menaunginya terkena masalah. Ia pun beralih menjadi direktur kebun binatang. Siapa sangka Tae-soo justru dapat mengembangkan kebun binatang itu. Ia ditugasi untuk merevitalisasi kebun binatang tersebut.

Ia tak kehabisan ide dan meminta para penjaga kebun binatang berpakaian seperti binatang. Aksinya yang luar biasa ini berhasil menarik perhatian di media sosial dan membuat kebun binatang itu menjadi ramai.

4. Penny Pinchers

Film Korea lucu berikutnya, adalah Penny Pihers. Film ini merupakan salah satu film komedi yang memiliki keunikan tersendiri. Pasalnya, tak hanya menyajikan film komedi, tetapi juga dibalut romansa, yang membuatnya cocok ditonton bersama pasangan.

Kisah yang diangkat dalam film ini adalah seorang lulusan perguruan tinggi bernama Chun Ji-wong. Ia terus gagal diterima saat wawancara kerja. Ia pun hidup dari uang yang diberi oleh ibunya dari hasil restoran kecil di desa.

Halaman:
Editor: Agung
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement