Tunggangi Sepeda Motor Kawasaki, Jokowi Jajal Bypass Bandara Lombok

Rizky Alika
13 Januari 2022, 13:07
jokowi, mandalika, motgp
Biro Pers Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo tampak bersiap mengenakan jaket edisi terbatas dengan tema G20 Indonesia akan mengendarai sepeda motor jenis Kawasaki W175 custom berwarna hijau metalik usai meninjau fasilitas Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid. Selanjutnya Presiden akan jajal Jalan Bypass BIL-Mandalika dan meninjau kesiapan beberapa infrastruktur perhelatan MotoGP 2022.

Presiden Joko Widodo menjajal Jalan Bypass Bandara Internasional Lombok (BIL)-Mandalika pada Kamis (13/1). Dalam kesempatan itu, Jokowi mengendarai motor Kawasaki W175 sambil mengenakan jaket motor edisi terbatas.

Dalam acara ini, Jokowi mengenakan jaket produksi Rabbit and Wheels, label perlengkapan motor asal Bandung Jawa Barat. Berdasarkan penelusuran Katadata.co.id, jaket tersebut merupakan edisi terbatas.

"Bersiap menjajal Jalan Bypass BIL-Mandalika dengan sepeda motor custom hijau ini," tulis Jokowi dalam akun Twitternya, Kamis (13/1).

Sedangkan aket yang dikenakan Jokowi bertuliskan G20 Indonesia 2022 di bagian dada. Sementara di bagian dada kiri, terdapat tema Presidensi G20, yaitu Recover Together, Recover Stronger.

Sementara di bagian lengan kiri, terdapat logo dan tulisan label Rabbit and Wheels. Jokowi memadukan jaket tersebut dengan celana hitam dan sepatu hitam.

Selain menjajal jalan Bypass BIL-Mandalika, Jokowi juga meninjau fasilitas Bandara Internasional Zainuddin Abdul Madjid yang digunakan sebagai akses masuk ke Nusa Tenggara Barat bagi penonton dan peserta MotoGP Mandalika 2022.

Halaman:
Reporter: Rizky Alika
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...