Formula E Jakarta Digelar Sabtu Pekan Ini, Cek Jadwal Lengkapnya

Ameidyo Daud Nasution
31 Mei 2022, 15:57
Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu(13/4/2022). Pengaspalan Sirkuit Formula E sepanjang 2,4 kilometer dinyatakan telah rampung seluruhnya dan untuk pe
ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/aww.
Foto udara lintasan Sirkuit Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) yang telah diaspal di kawasan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Rabu(13/4/2022). Pengaspalan Sirkuit Formula E sepanjang 2,4 kilometer dinyatakan telah rampung seluruhnya dan untuk penggunaannya tinggal menunggu persetujuan kelayakan dari Formula E Operation (FEO).

Ajang Formula E akan digelar di Sirkuit Ancol, Jakarta, pada Sabtu (4/6) mendatang.  Ajang ini merupakan pertama kalinya ibu kota menggelar balapan mobil listrik.

Pengumuman ini juga disampaikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam akun Instagramnya pada Selasa (31/5). Ia mengunggah foto Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC) dengan latar belakang Jakarta International Stadium.

"Empat hari lagi," kata Anies dalam unggahannya tersebut.

Dikutip dari laman resmi Formula E, agenda balap dimulai pada hari Sabtu (4/6) pukul 07.15 hingga 07.45 WIB dengan sesi latihan bebas pertama. Latihan kedua akan digelar pada pukul 09.00-09.30 WIB.

Setelah itu, kualifikasi akan digelar pada jam 10.40 WIB hingga 11.55 WIB. Baru setelah itu balapan dilakukan pada pukul 15.00 sampai 16.00 WIB.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...