Grup GoTo Pamerkan Perkembangan Teknologi dan Inovasi di Tiongkok

Dokumentasi perseroan
(Kiri-kanan) Ketua Kamar Dagang Indonesia dan Komite Hubungan Industri untuk Tiongkok Garibaldi Thohir, Head of Public Policy and Government Relations Tokopedia Hilmi Adrianto, Chief Public Policy and Government Relations Grup GoTo Ade Mulya berkunjung ke booth Grup GoTo pada Indonesia Pavilion di Fuzhou, Provinsi Fujian, Tiongkok (18/3).
Penulis: Lona Olavia
18/3/2024, 17.18 WIB

Grup GoTo bersama Pemerintah Indonesia beserta Kamar Dagang dan Industri Indonesia dan Komite Hubungan Industri untuk Tiongkok jalin kolaborasi. Kolaborasi tersebut untuk mendukung upaya pemerintah dalam perdagangan bilateral antara Indonesia-Indonesia Pavilion di Fuzhou, Tiongkok.

Kegiatan ini adalah wujud kontribusi Grup GoTo sebagai perusahaan teknologi asli Tiongkok, berbasis keunggulan teknologi.

“Sebagai bagian dari delegasi Indonesia, kami bangga dapat menunjukkan kemajuan perkembangan teknologi dan inovasi bisnis dari ekosistem digital terbesar di Indonesia. Kami sangat senang bahwa cerita kami sebagai perusahaan teknologi karya anak bangsa dapat go-global dan meningkatkan posisi tawar Indonesia di mata investor global,” ujar Chief Public Policy and Government Relations Grup GoTo Ade Mulya dalam keterangan resmi, Senin (18/3).

Indonesia Pavilion di Fuzhou merupakan ‘rumah Indonesia’, bagian dari pameran e-commerce yang dilakukan oleh Pemerintah Republik Rakyat Tiongkok dari 18-20 Maret 2024. Kegiatan ini hadir untuk melanjutkan komitmen pemerintah Indonesia-Tiongkok di Program “Two Country, Twin Parks”, program kerjasama yang lahir di G20 Summit di Bali pada 2022 dalam upaya mendorong secara cepat perdagangan dan investasi antar kedua negara.

Kehadiran GoTo ini juga melanjutkan kolaborasi Grup GoTo bersama Kementerian Investasi/BKPM Republik Indonesia yang sebelumnya pernah menghadirkan merchant GoFood dan Moka mewakili Indonesia dalam Indonesia Pavilion di Davos, Swiss berturut-turut pada 2022 dan 2023.

Halaman: