Menpora Beri Dukungan Moril untuk Timnas Basket Putra

Image title
Oleh
3 Agustus 2018, 14:02
Menpora dan basket
Katadata

Jakarta—Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi meninjau latihan fisik tim basket putra Indonesia untuk Asian Games 2018 di Elite Club Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (2/8) pagi. Menpora mengapresiasi upaya yang telah dilakukan oleh tim nasional basket putra Indonesia untuk menghadapi Asian Games mendatang. "Mereka (tim basket putra) punya semangat baru untuk bisa lebih baik saat ajang Asian Games 2018," kata Imam. 

 

Menurut Imam, masyarakat Indonesia harus mendukung dan menghargai upaya tim nasional basket.  Asian Games adalah ajang pembuktian bagi sebuah proses perjuangan panjang dan pengorbanan tim nasional basket . Terlepas apa pun hasilnya nanti, tim basket akan memberi yang terbaik bagi negeri ini. Pada 2023, Indonesia akan menjadi tuan rumah kejuaraan dunia basket dan mereka nantilah yang mengawal itu semua, katanya. 

 

Menpora juga mengatakan sejauh ini tidak ada kendala berarti. Bahkan anggota tim basket merasa model kebijakan baru yang diberikan pemerintah sangat baik dan harus dipertahankan. "Terpenting adalah menjaga spirit dan menjaga mental. Terlebih lagi niatnya memberi yang terbaik karena kita main di rumah sendiri."

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Editor: Arsip
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...