2015, Surya Citra Targetkan Pendapatan Iklan Tumbuh 10 Persen

Perseroan optimistis kondisi makroekonomi global pada tahun depan akan makin sehat
Image title
Oleh
27 November 2014, 09:08
Katadata
KATADATA

KATADATA ? PT Surya Citra Media Tbk menargetkan pendapatan iklan pada 2015 sebesar Rp 5,45 triliun. Ini berarti pendapatan iklan ditargetkan tumbuh 10 persen-11 persen dibandingkan perolehan pada tahun ini.

Direktur Utama Surya Citra Media Sutanto Hartono mengatakan, perseroan optimistis kondisi makroekonomi global pada tahun depan akan makin sehat. Ini ditandai dengan membaiknya kondisi ekonomi Eropa dan bertumbuhnya ekonomi Amerika Serikat.

Pada tahun ini, pertumbuhan pendapatan iklan perseroan diestimasi sebesar 8 persen, lebih rendah dari tahun-tahun sebelumnya yang mencapai 15 persen-16 persen. ?Pada semester I kami masih happy, tapi pada semester II terjadi penurunan karena ketidakpastian politik dan makro ekonomi,? kata Sutanto seperti dikutip Bisnis Indonesia, Kamis (27/11). 

Advertisement
Reporter: Redaksi
Editor: Arsip
News Alert

Dapatkan informasi terkini dan terpercaya seputar ekonomi, bisnis, data, politik, dan lain-lain, langsung lewat email Anda.

Dengan mendaftar, Anda menyetujui Kebijakan Privasi kami. Anda bisa berhenti berlangganan (Unsubscribe) newsletter kapan saja, melalui halaman kontak kami.
Video Pilihan

Artikel Terkait