Lazada Luncurkan Format Mal untuk Belanja Produk Original

Pingit Aria
6 September 2018, 06:00
Lazada
Lazada
Lazada meluncurkan LazMall di Jakarta, Rabu (5/9).

Perusahaan e-commerce Lazada meluncurkan LazMall, platform khusus untuk produk original dari brand dan peritail ternama. Peluncuran LazMall bertepatan dengan kampanye belanja 9.9.

Diisi sekitar 300 brand lokal dan internasional di Indonesia, serta ribuan brand di 5 negara lain, LazMall diklaim sebagai mal digital terbesar di Asia Tenggara. Selain Indonesia, Lazada juga  beroperasi di Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, dan Filipina.

“LazMall hadirkan cara baru berbelanja online. Melalui LazMall kami menghadirkan berbagai cara untuk membantu brand memperluas jangkauan mereka dalam memenuhi kebutuhan konsumen,” kata Alessandro Piscini, Chief Executive Officer Lazada Indonesia di Jakarta, Rabu (5/9).

Lazada menjamin keaslian seluruh produk yang dijual di platform LazMall yang tersedia dalam aplikasinya maupun lamannya. Sebab, Lazada bekerja sama dengan produsen atau distributor resmi dari tiap-tiap brand.

(Baca juga: Tokopedia dan Bukalapak Kalahkan Lazada pada Kuartal II 2018)

Pada platform itu, konsumen dapat menemukan sekitar tiga ratus brand  lokal dan internasional, juga brand online dan distributor resmi brand yang telah dikurasi. Sejumlah brand kenamaan favorit konsumen tersebut antara lain HP, L’Oreal, Philips, Planet Sports, Ramayana, Samsung, Sweety, Unilever, Wardah dan masih banyak lagi.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...