Shopee 11.11 Gelar Pesta Diskon untuk 220 Juta Produk

Pingit Aria
25 Oktober 2018, 09:59
Shopee
Shopee
ki-ka: Handhika Jahja (Shopee), Jack Wang (Honor Indonesia), Okki Rushartomo (BNI), Rizkie Maulana Putra (L\'Oréal Indonesia), Stevan Valentino (J&T Express), Rezki Yanuar (Shopee) dalam peluncuran Shopee 11.11 Big Sale di Jakarta, Rabu (25/10).

Mengikuti kesuksesan 9.9 Super Shopping Day pada September lalu, Shopee 11.11 Big Sale menjanjikan ragam promosi non-stop selama 18 hari. Dalam event ini, beragam promosi akan digelar mulai Kamis (25/10) hari ini, hingga puncaknya pada 11 November 2018.

CEO Shoope, Chris Feng, mengatakan akan ada lebih dari 220 juta item produk yang ditawarkan kepada pembeli yang ikut dalam program 'Shopee 11.11' ini. “Tahun ini merupakan tahun ketiga kami mengadakan festival belanja online 11.11 dan merupakan yang terbesar diantara sebelumnya,” ujarnya di Jakarta, Rabu (24/10).

Advertisement

Shopee 11.11 Big Sale hadir dengan riset yang dilakukan oleh Facebook mengenai tren belanja online. Berdasarkan riset tersebut, mayoritas peminat belanja di kawasan Asia Tenggara dan Taiwan, khususnya pengguna smartphone, menganggap Singles Day (11/11) sebagai bagian yang tak terpisahkan dari periode belanja akhir tahun.

Menurut data Facebook, 1 dari 5 masyarakat Indonesia berbelanja pada Singles Day, ini. Ini sekaligus menunjukkan bahwa adanya kenaikan popularitas Singles Day yang pesat di Indonesia.

(Baca juga: Shopee dan Lazada Gencar Gelar Pesta Diskon Jelang Akhir Tahun)

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement