Puncak Harbolnas, Ini Daftar Diskon Ponsel di Sejumlah e-Commerce

Muchamad Nafi
12 Desember 2018, 11:31
Harbolnas
Agung Samosir|KATADATA
PROMO ELEKTRONIK CARREFOUR. Pengunjung memperhatikan barang elektronik yang ditata menawan di Carrefour kawasan Kuningan, Jakarta, Selasa (12/2). PT Carrefour Indonesia memberikan harga special dan diskon hingga akhir februari untuk menarik minat pembeli.

Hari belanja online nasional (Harbolnas) memasuki puncaknya. Banyak diskon yang ditebar sejumla e-commerce pada puncak perayaan yang jatuh setiap 12 Desember ini. Marketplace itu memberi diskon untuk berbagai kategori produk, termasuk untuk barang-barang elektronik.

Demikian pula dengan produsen ponsel yang tak ketinggalan berlomba-lomba menawarkan potongan harga maupun promosi lainnya. Berikut ini beberapa vendor yang memberikan diskon atau promosi selama Harbolnas.

Umumnya, vendor menyediakan sejumlah kuota untuk gawai selama masa promosi sehingga berlaku prinsip “siapa cepat, dia dapat” untuk diskon Harbolnas.

(Baca: Empat Rambu Konsumen Mewaspadai Diskon Abal-Abal saat Harbolnas)

1. Xiaomi. Merk ponsel asal Cina ini sudah mengumumkan diskon untuk sejumlah ponsel mereka sejak 4 Desember lalu, antara lain Redmi S2 dijual seharga Rp1,899 juta. Promosi ini berlaku di situs resmi mereka mi.com, juga rekanan mereka seperti Lazada, Shopee, Blibli.com dan JD.ID.

Situs Lazada memuat promosi Pocophone, lini dari Xiaomi, dari Rp 4,599 juta menjadi Rp 4,399 juta selama periode 10-12 Desember.

2. Huawei. Melalui situs Lazada, Huawei menggelar potongan harga hingga di atas 40 persen selama 10-12 Desember ini. Berikut ini harga ponsel Huawei yang didiskon selama Harbolnas.

Huawei Y5 Prime dari Rp 1,599 juta menjadi Rp 989.000

Huawei Y6 dari Rp1,899 juta menjadi Rp1,088 juta

Huawei nova 2 Lite Rp 2,599 juta menjadi Rp 1,688 juta

Huawei nova 2i dari Rp3,999 juta menjadi Rp2,299 juta.

3. Honor. Merk subsider dari Huawei juga turut meramaikan Harbolnas 2018. Mereka menawarkan kupon pembelian khusus selama periode promosi di Shopee dan Lazada.

Situs Honor resmi di Shopee Mall menawarkan ponsel 8X seharga Rp 3.999.001 dengan hadiah earphone dan Honor Smartwatch.

(Baca: Tips Belanja Hemat Saat Harbolnas)

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...