Adu Promo Antara Go-Pay, OVO dan LinkAja di Tanggal Tua

Desy Setyowati
23 Februari 2019, 07:00
Go-Pay
Go-Jek
Ilustrasi pembayaran melalui QR Code Go-Pay.

Sebagian besar karyawan akan menerima gaji pada tanggal 25 setiap bulan. Untuk menggenjot transaksi pada “tanggal tua”, Go-Pay dan OVO menawarkan berbagai promosi. TCash yang bakal berubah menjadi LinkAja pun tak mau kalah.

Induk usaha Go-Pay, PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) mengusung program Promo Gojek Beragam (Program), dengan menghadirkan ikon Pak Aji Mumpung. Gojek pun menawarkan potongan harga hingga 50%. 

Advertisement

Untuk layanan Go-Pay, diskon yang ditawarkan mencapai 75% dan uang kembali (cashback) 40%. "Melalui program Program, kami berusaha menjembatani visi untuk memberikan dampak positif kepada orang banyak," kata Vice President of Brand Marketing Gojek Cissylia Stefani Andica dalam siaran pers, Jumat (22/2).

Promo yang diberikan oleh Go-Pay mulai dari voucher gim, pulsa, tagihan, serta berbelanja di Alfamart dan mitra lainnya. Promo ini berlaku sejak 18 Februari hingga 3 Maret 2019. Secara rinci, daftar promo Go-Pay ini bisa dilihat melalui situs www.go-jek.com/blog/program-go-pay/.

(Baca: Ada Kendala Teknis, TCash Tunda Migrasi ke LinkAja)

Adapun Go-Pay sudah merangkul 300 ribu mitra yang 40% di antaranya merupakan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM). Dari seluruh transaksi di Gojek, sekitar setengahnya dilakukan menggunakan Go-Pay.

Pesaingnya, yakni OVO juga menggelar program serupa bernama OVO PayDay. OVO menawarkan potongan harga hingga 60% di  lebih dari 2.300 gerai dari 31 mitranya, sejak 22 Februari hingga 3 Maret 2019. Secara rinci, promo OVO bisa dilihat melalui situs www.ovo.id/deals/view/16938.

Halaman:
Editor: Pingit Aria
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...
Advertisement