Makin Serius Merumput di Pasar Modal, Bali United Gelar Mini Expose

Image title
26 Februari 2019, 16:58
Bali United vs Persija 2018
Liga-Indonesia.id
Bali United targetkan perolehan dana dari IPO sekitar Rp300 miliar.

PT Bali Bintang Sejahtera, pemilik klub sepak bola Bali United F.C. makin serius menjajaki pasar modal Indonesia dengan menggelar mini expose terkait penawaran perdana sahamnya ke publik atau initial public offering (IPO). Rencananya, mereka akan melepas 33,3% sahamnya ke publik dengan target perolehan dana sekitar Rp 300 miliar.

Dalam kunjungan ke Bursa Efek Indonesia (BEI) pada hari ini, Selasa (26/2), manajemen Bali Bintang Sejahtera yang datang yaitu Komisaris Pieter Tanuri, Direktur Utama Yabes Tanuri, dan Direktur Keuangan Yohanes Bunian Moniaga. Turut hadir pula selaku penjamin pelaksana emisi yaitu Direktur Utama PT Kresna Sekuritas Octavianus Budiyanto.

Usai menggelar mini expose di Gadung BEI, Jakarta, Yabes Tanuri mengatakan dana yang diperoleh dari IPO ini salah satunya akan digunakan untuk membeli pemain sepak bola baru. Namun, langkah tersebut perlu melihat prestasi Bali United di kancah Liga 1 musim 2019 yang baru akan digelar kemungkinan April mendatang.

"Kalau prestasi baik terus, tidak membeli pemain yang signifikan. Tapi kalau butuh, kita butuh beli pemain," kata Yabes usai menggelar mini expose.

(Baca: Pertama Kali, Bali United dan Persija akan IPO di Bursa Tahun Ini)

Halaman:
Reporter: Ihya Ulum Aldin
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...