Lelang Blok Migas Tahap 1 2019 Makin Banyak Peminat

Image title
9 Maret 2019, 13:00
Rig Migas Lepas Pantai Pertamina Hulu Energi
Katadata
Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyampaikan lelang lima Wilayah Kerja Migas Konvensional Tahap 1 Tahun 2019 diproyeksikan semakin banyak peminat.

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyampaikan lelang lima Wilayah Kerja Migas Konvensional Tahap 1 Tahun 2019 diperkirakan semakin banyak peminat.

Hal tersebut terlihat dari animo para investor migas dalam mengakses dokumen penawaran lima Wilayah Kerja (WK) yang mulai dilelang bulan lalu. Tapi, perusahaan mana saja yang sudah ikut dalam mengakses dokumen tersebut tidak dibeberkan secara rinci.

"Jumlahnya berapa atau siapa saja kontraktornya, akan diumumkan nanti setelah periode lelang berakhir pada April.” ujar Kepala Biro Komunikasi, Layanan Informasi Publik dan Kerja Sama (KLIK) Kementerian ESDM Agung Pribadi, berdasarkan rilisnya (8/3).

Agung hanya dapat memastikan, dari kelima WK yang dilelang tersebut semuanya sudah ada yang mengakses. “Ini dapat dikatakan awal yang baik,” ujarnya.

Adapun lima WK yang dilelang secara regular tersebut mengunakan skema gross split yaitu WK Selat Panjang, West Kampar, Anambas, West Ganal, dan West Kaimana.

(Baca: Kementerian ESDM Buka Lelang 5 Blok Migas Tahap I Tahun Ini)

Halaman:
Reporter: Verda Nano Setiawan
Editor: Sorta Tobing
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...