Agnez Mo Raih Social Star Award dari iHeartRadio AS

Hari Widowati
15 Maret 2019, 11:32
Presiden Joko Widodo bertemu dengan Agnez Mo di Istana Negara, Jakarta, Jumat (11/1).
BIRO PERS KEPRESIDENAN
Presiden Joko Widodo bertemu dengan Agnez Mo di Istana Negara, Jakarta, Jumat (11/1). Agnez Mo meraih penghargaan Social Star Award dari iHeartRadio Amerika Serikat.

Penyanyi Agnez Mo meraih penghargaan dari iHeartRadio Music Awards 2019 untuk kategori Social Star Award. Agnez menyisihkan sembilan pesaingnya dan menjadi musisi pertama dari Asia Tenggara yang menerima penghargaan ini.

iHeartRadio Music Awards 2019 merupakan penghargaan yang diberikan oleh iHeart Media Radio Station untuk musisi-musisi dunia. Ini merupakan perhelatan keenam sejak penghargaan tersebut diluncurkan pertama kali pada 2014.

Agnez Mo masuk nominasi Social Star Award sejak Januari 2019 bersama sembilan musisi lainnya. Mereka adalah Bhad Bhabie, Dylan Minnette, Joji, Lele Pons, Loren Gray, Mason Ramsey, Queen Naija, Tana Mongeau, dan Trixie Mattel.

Nominasi diseleksi berdasarkan Charts dari iHeartRadio yang berisi masukan dari para pendengar, data performa, dan jumlah pemutaran musik (airplay). Selain itu, streaming musik digital dari iHeartRadio, penjualan, media sosial, streaming video, dan data lain dari Shazam serta BigChampagne.

Dalam wawancara usai pemberian penghargaan tersebut, Agnez Mo mengaku bersyukur. Agnez menyebut peran penting media sosial baginya. "Media sosial harus menjadi tempat terbaik untuk saling berbicara, semuanya tidak harus sempurna," ujar Agnez Mo, seperti dilansir dari iHeartRadio.

(Baca: Kagetnya Agnez Mo Ditanya Motivasi Go International oleh Jokowi)

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...