CRP Group Garap Katering Online Lewat PesenDulu.Com dan Cloud Kitchen

Pingit Aria
6 Mei 2019, 15:32
Warung Upnormal berencana ekspansi ke sejumlah negara kawasan Asia Tenggara seperti Malaysia, Filipina dan Thailand.
www.warunkupnormal.com
Warung Upnormal berencana ekspansi ke sejumlah negara kawasan Asia Tenggara seperti Malaysia, Filipina dan Thailand.

Citarasa Prima Group (CRP Group) meluncurkan PesenDulu.Com dan brand berkonsep cloud kitchen pada 3 Mei 2019. Website ini akan memudahkan pengguna dalam memesan katering dan reservasi tempat dengan dukungan lebih dari 150 gerai brand CRP Group di 39 kota di Indonesia.

Di antara brand CRP Grup adalah Warunk Upnormal, Upnormal Coffee Roasters, Bakso Boedjangan, Sambal Karmila, FWC, dan Pesen Dulu Kitchen. “Selain merilis website, kami juga merilis lini bisnis baru dengan konsep cloud kitchen melalui brand Pesen Dulu Kitchen,” kata Direktur Marketing CRP Group Rex Marindo melalui siaran pers, Senin (6/5).

Menurutnya, perbedaan dapur yang satu ini dengan dapur konvensional lainnya adalah cloud kitchen hanya melayani pesan antar online dalam jumlah besar tanpa area makan di tempat. Selain itu, konsep yang sudah populer di India, Cina, dan beberapa negara lainnya di Benua Amerika dan Eropa ini menghadirkan lebih dari satu brand dalam satu dapur.

(Baca juga: Industri Kreatif dalam Bidikan Para Pengusung Modal)

Untuk saat ini, cloud kitchen CRP Group dan Pesen Dulu Kitchen hadir di Jakarta dan Bandung dengan kuallitas produk terstandar layaknya brand CRP Group lainnya. Seluruh menu brand CRP Group dapat dipesan melalui fitur pertama di PesenDulu.Com, “Nasi Box”.

Fitur ini dilengkapi dengan sistem pre-order. Pelanggan yang ingin menggunakan layanan katering atau reservasi tempat perlu melakukan pemesanan setidaknya 3 hari sebelum kegiatan.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...