88rising Unggah Video Jokowi Dengarkan Lagu Terbaru Rich Brian

Michael Reily
23 Juli 2019, 04:00
rich brian bertemu jokowi
akun Youtube 88rising
Rapper asal Indonesia yang sukses di Amerika Serikat, Rich Brian (kiri), saat memperdengarkan lagu barunya berjudul \"Kids\" di depan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Bogor, Jawa Barat, Minggu (7/7).

Label rekaman promotor Rich Brian, 88rising, mengunggah video yang menampilkan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendengarkan lagu "Kids". Lagu itu adalah nomor andalan kedua setelah "Yellow" untuk album The Sailor yang bakal meluncur pada 24 Juli 2019.

Video berdurasi 50 detik yang menampilkan Jokowi dan Rich Brian diunggah lewat akun Twitter @88rising kemarin, Minggu (21/7). "Presiden Jokowi menikmati ketika mendengarkan lagu Rich Brian 'KIDS'," demikian cuitannya.

Rich Brian mengunjungi Istana Bogor pada Minggu, (7/7). Penyanyi rap bernama asli Brian Imanuel Soewarno berdiskusi tentang potensi musik di Tanah Air serta berkeliling dan melihat kambing peliharaan milik Jokowi.

88rising merilis lagu "Kids" pada 17 Juli lalu disusul video musik yang menampilkan keadaan Jakarta. Rich Brian merekam album The Sailor di New York, Amerika Serikat (AS) dan Jakarta sejak tahun lalu.

The Sailor adalah album kedua yang rilis sejak Amen pada tahun lalu. "Lagu ini adalah salah satu favorit yang pernah saya buat. Kata-kata di balik musik yang indah. Album ini pasti akan sukses," ujar Brian dalam akun @richbrian.

Ia juga akan mengadakan tur ke Australia dan Selandia Baru pada bulan Agustus dan September. Kota-kota yang ia kunjungi, yaitu Perth, Melbourne, Sydney, Fortitude Valley, dan Auckland.

Halaman:
Reporter: Michael Reily
Editor: Sorta Tobing
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...