Sambut Logo & Atribut Baru Gojek, Mitra Pengemudi: Jaket Sudah Jelek

Cindy Mutia Annur
24 Juli 2019, 05:00
logo baru Gojek
Gojek
Gojek meluncurkan logo baru, kemarin (22/7/2019). Rerata mitra pengemudi menyukai ikon dan atribut anyar ini.

Perusahaan penyedia layanan on-demand  Gojek meresmikan logo baru, bernama Solv kemarin (22/7). Sejalan dengan hal itu, atribut seperti jaket dan helm berubah. Mitra pengemudi pun menanggapi perubahan itu.

Salah satu pengemudi Gojek, Pendi (50 tahun) mengatakan, dirinya belum tahu perihal perubahan logo perusahaan maupun atributnya. Yang ia tahu, perlengkapan seperti jaket dan helm dari Gojek wajib digunakan selama menjajakan layanan.

Semua atribut tersebut bisa dibeli dengan cara dicicil. “Saya setuju kalau disuruh ganti, ya kami ikut," kata Pendi kepada Katadata.co.id, Selasa (23/7).

Hal serupa disampaikan oleh mitra pengemudi lainnya, Lingga (39 tahun). Dia menyampaikan, Gojek sudah melakukan sosialisasi terkait perubahan logo berikut atributnya melalui pesan singkat.

Bahkan, Gojek mengumumkan akan ada Festival Apresiasi Mitra untuk memperkenalkan logo anyar itu kepada mitra pengemudi. “Kami juga ingin menambah seragam dan helm baru. Ini (yang baru) sangat bagus,” kata dia.

(Baca: Gojek Luncurkan Logo Baru, Perlengkapan Para Mitra pun Berubah)

Mitra pengemudi Gojek lainnya, Rifki (37 tahun) juga sudah mengetahui perubahan ikon tersebut. Ia sepakat dengan adanya wacana penggantian atribut. “Saya sangat setuju (atribut diganti) dengn yang baru, karena jaket saya sudah jelek,” katanya.

Halaman:
Reporter: Cindy Mutia Annur
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...