Diminta Erick Tohir, Ahok Siap Duduki Jabatan di Perusahaan BUMN

Image title
13 November 2019, 13:02
Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok saat memberikan konferensi pers mengenai hasil hitung cepat Pilkada putaran kedua di Jakarta, Rabu (19/4).
ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A
Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengatakan, baru saja diminta Menteri BUMN Erick Tohir untuk mengisi jabatan di salah satu BUMN.

Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku diminta Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Tohir untuk menduduki jabatan di salah satu perusahaan milik negara. Hal tersebut disampaikan Ahok usai menemui Erik di kantor Kementerian BUMN. 

Ahok datang ke Kementerian BUMN sekitar pukul 09.30 WIB menggunakan mobil Toyota Land Cruiser hitam tanpa pengawalan ketat. Ia diketahui bertemu dengan Erick selama 1,5 jam. 

"Intinya kami bicara soal BUMN dan saya mau dilibatkan di salah satu BUMN. Jabatannya apa dan BUMN mana, saya tidak tahu," ujar Ahok ditemui di Kantor Kementerian BUMN, Rabu (13/11).

 (Baca: Delapan Investor Asing Tertarik Akuisisi Anak Usaha Jiwasraya)

Ia juga menjelaskan, siap memenuhi permintaan Erick sepanjang bertujuan membantu negara. Kemungkinan ia akan bergabung dengan BUMN pada November atau Desember. 

"Mungkin Desember atau November, saya tidak tahu. Saya apa saja juga boleh (sektor BUMN), yang penting bantu negara," tuturnya.

Halaman:
Editor: Agustiyanti
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...