Ganjar Merasa Terhormat Dapat Dukungan Penuh PPP Maju di Pilpres 2024

Ira Guslina Sufa
27 April 2023, 14:36
Ganjar
ANTARA FOTO/Didik Suhartono/rwa.
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (kiri) didampingi Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi (kanan) menghadiri Road to Hakordia (Hari Antikorupsi Sedunia) di Alun-Alun Surabaya, Jawa Timur, Kamis (1/12/2022).

Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo merasa terhormat karena telah dideklarasikan Partai Persatuan Pembangunan atau PPP sebagai bakal calon presiden. Deklarasi dari partai berlambang ka’bah menambah amunisi Ganjar setelah sebelumnya dideklarasikan oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. 

"Tentu merasa terhormat, tersanjung, kami menyampaikan terima kasih pada keluarga besar PPP," kata Ganjar di Semarang, Jawa Tengah, Kamis (27/4). 

Menurut Ganjar dukungan yang diberikan PPP merupakan bentuk ikhtiar kerja sama antarpartai pengusung. Sebelumnya Ganjar juga telah mendapat dukungan dari Partai Hanura sebagai calon presiden. 

Ganjar mengaku terus memantau perkembangan dan dinamika politik melalui media terutama berkaitan dengan pemilihan presiden 2024 mendatang. Ia mengatakan akan terus menjalin komunikasi dengan sejumlah partai politik.

"Kemarin, saya mengikuti juga dari media dan beberapa kawan dari PPP sudah menghubungi saya by phone," kata Ganjar.

Halaman:
Reporter: Antara
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...