Tiket Mudik Lebaran KAI Sudah Bisa Dibeli Mulai 15 Februari

Tia Dwitiani Komalasari
14 Februari 2024, 08:35
Penumpang menunggu kedatangan kereta api di Stasiun Surabaya Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya mencatat sebanyak 21.306 penumpang berangkat dari stasiun-stasiun di wilayah kerjanya sedangkan
ANTARA FOTO/Didik Suhartono/nz
Penumpang menunggu kedatangan kereta api di Stasiun Surabaya Gubeng, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (8/2/2024). PT Kereta Api Indonesia (Persero) Daop 8 Surabaya mencatat sebanyak 21.306 penumpang berangkat dari stasiun-stasiun di wilayah kerjanya sedangkan untuk kedatangan di stasiun-stasiun di wilayah kerjanya sebanyak 20.416 penumpang pada hari ini Kamis (8/2/2024).
Button AI Summarize

PT Kereta Api Indonesia (Persero) atau KAI membuka penjualan tiket kereta api untuk mudik Lebaran mulai 15 Februari 2024. Tiket yang dibeli pada tanggal tersebut yaitu untuk keberangkatan 31 Maret 2024 atau H-10 Lebaran.

 Vice President Public Relations KAI, Joni Martinus, mengingatkan agar pelanggan teliti dalam memasukkan tanggal, memilih rute, dan memasukkan data diri pada saat melakukan pemesanan.

"Rencanakan perjalanan sebaik mungkin termasuk estimasi waktu perjalanan menuju ke stasiun agar tidak tertinggal keretanya," kata Joni Martinus dalam keterangan yang diterima di Jakarta, Rabu (14/2).

Ia mengatakan, tiket dapat dibeli melalui aplikasi Access by KAI, website kai.id serta seluruh saluran resmi pemesanan tiket KA lainnya.

Joni mengatakan, KAI terus melakukan inovasi terbaru untuk meningkatkan pelayanan kepada penumpang, salah satunya dengan menerapkan sistem antrean saat pembelian tiket kereta api jarak jauh.

Halaman:
Berita Katadata.co.id di WhatsApp Anda

Dapatkan akses cepat ke berita terkini dan data berharga dari WhatsApp Channel Katadata.co.id

Ikuti kami

Artikel Terkait

Video Pilihan
Loading...